Iklan

Ide 105.000 Member Grup FLOBAMORATA TABONGKAR Akan Patungan Bayar Ahli Forensik Independen




Rencana 105.000 Member Grup FLOBAMORATA TABONGKAR untuk Patungan atau berdonasi untuk Bayar Ahli Forensik independen adalah buntut dari warganet tak percaya dengan hasil otopsi dokter Forensik Rumah Sakit Titus Ully Kupang, Eddy Hasibuan terhadap Jenazah korban pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang, Yakni Astrid Manafe dan anaknya Lael Maccabbe, oleh Randy Badjideh yang merupakan selingkuhan Astrid, sekligus ayah biologis dari bayi Lael. 


BACA JUGA:

 

Ide patungan itu dicetuskan oleh akun bernama Ryssa di grup Flobamorata Tabongkar. Ryssa menulis, "105.000 anggota FT kalo patungan bayar Dokter sama Ahli IT lebih dari cukup. Patok saja Rp 10.000/orang. Rp 10.000 x 105.000 = Rp 1.050.000.000. Ayo yang dekat dengan keluarga open donasi. Anggota FT wajib patungan. Yang tidak patungan berarti pendukung PELAKU dan Admin WAJIB tendang keluar dari Group. Masa kasus ini semakin hari bukan kearah yang lebih baik malah kearah yang umpan dosa".


BACA JUGA:

Inilah Motor King Milik Randy Yang Dimodif Pakai Uang Kalung Ate


Postingan ini mendapat dukungan penuh oleh beberapa anggota grup. sudah lebih dari 1000 orang menyuksi postingan itu. dabn lebih 500 orang yang komen, rata-rata mendukung.


BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan