Iklan

Ini Kata Keluarga Manafe Soal Ate Terlantar Selama Mengandung Hingga Melahirkan

 


Sidang lanjutan perkara pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael masih terus berlanjut dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi. Menurut informasi, ada sekitar 58 saksi yang telah diserahkan BAPnya oleh Polda NTT ke Kejaksaan. 

Yang menarik adalah, ada keterangan saksi yang selalu dibantah oleh Randy, termasuk saksi dari keluarga korban. Seolah-olah saksi dan orangtua korban mengarang keterangan di depan Jaksa alias pembohong menurut Randy. 


BACA JUGA:


Sebuah vidio siaran langsung dari anggota aliansi yakni Meli Hadjo di grup FLOBAMORATA TABONGKAR. mengungkapkan klarifikasi soal isu Ate alias Astrid diterlantarkan keluarga selama mengandung hingga melahirkan LAel.  LIHAT VIDIO SIARAN LANGSUNG MELI >> KLIK DISINI


BACA JUGA:



Menurut Ayah korban, Saul Manafe dan sepupu Astrid, Novi Saduk, Randy telah berbohong dalam sidang, soal persalinan Astrid. Sebab, dari keterangan Randy, seakan-akan keluarga terlantarkan Astrid selama mengandung anaknya LAel. Ditegaskan oleh keluarga bahwa selama Astrid melahirkan, pihak keluarga selalu ada untuk dampingi Astrid, hingga biaya rumah sakit ditanggung keluarga. Hal itu disampaikan ayah Korban, Saul Manafe dan kakak sepupu korban, Novi Saduk yang dihadirkan sebagai saksi.


BACA JUGA:

Bahkan secara Rinci, Novi menjelaskan bahwa Astrid berangkat ke rumah sakit dari rumah Novi yang beralamat di Jalan Nangka, Kota Kupang, bukan dari kos seperti yang disampaikan Randy. Ayah Astrid juga menyebutkan secara jelas, ibu kandung Astrid menyerahkan uang sekitar 2 jutaan untuk biaya persalinan termasuk biaya BPJS, bukan seperti keterangan Randy, bahwa semua biaya rumah sakit, ia yang bayar.  


BACA JUGA:



Menurut Randy, tidak ada satupun dari keluarga yang menemani Astrid ketika melahirkan. Randylah yang menanggung semua biaya rumah sakit, termasuk yang antar jemput Astrid dari dan ke rumah sakit selama persalinan. 

Ayah korban, Saul Manafe terlihat sangat marah mendengar bantahan Randy. Karena Tak Tahan emosi, Saul memilih keluar dari ruangan sidang. Tidak hanya Saul, kakak Sepupu Astrid, Novi Saduk pun tampak raut wajah emosi dengar bantahan Randy bahwa tidak ada keluarga yang dampingi Astrid selama melahirkan Lael.

 LIHAT VIDIO SIARAN LANGSUNG MELI >> KLIK DISINI

BACA JUGA:



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan