RIP, Ini Sosok Nona Desi Kase Yang Sempat Hilang dan Ditemukan Tak Bernyawa

 

 


Awal bulan Juli 2022, cerita kelam melanda beberapa keluarga di TTS dan Malaka. Akibat hujan deras dalam waktu beberapa hari, Banjir bandang melanda kampung mereka. Ada yang kehilangan harta benda dan tempat tinggal, bahkan anggota keluarga.


Seperti orangtua dari kedua gadis ini.  Yakni gadis kakak beradik DK (14) dan FK, (17). Mereka terseret banjir di Kali Tauanas, Kecamatan Toianas, pada Sabtu (02/07/2022).

Kronologi 2 Gadis Kakak Beradik Di TTS Terseret Banjir
Dilansir dari suaratts.com, awalnya, kedua gadis itu bersama saudara dan paman mereka hendak menyeberang kali Tauanas. Gadis yang berasal dari desa Fotilo itu hendak berlibur ke keluarga di Amfore, Kecamatan Toianas. 


Ketika sampai di kali Tauanas, paman kedua korban berinisial DS, membantu menyeberangkan ketiga keponakanannya. Sang paman menyeberangkan pertama keponakan yang laki-laki, FK dan DK masih menunggu di seberang kali. 


Namun, FK dan DK tidak menunggu hingga paman mereka datang jemput, keduanya berinisiatif untuk menyeberang. 

Pada saat itulah, mereka berdua terseret arus kali yang sangat deras. Keduanya sempat hilang, namun FK sudah ditemukan tak bernyawa beberapa hari kemudian, sementara adiknya, DK, ditemukan Hingga beberapa minggu kemudian di Kolbano, puluhan kilometer dari tempat mereka terseret banjir. RIp Nona Desi kase.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel