Iklan

Pasangan Mesum Di Pantai Kelapa Lima, Kabur Tinggalkan Kondom, BH Dan CD

  



Beberapa hari ini, santer diberitakan, pantai kelapa Lima dijadikan tempat mesum oleh oknum-oknum pasangan muda-mudi. Bukan hanya malam hari, bahkan siang hari bolong juga mereka mesum di sana. 

BACA JUGA:

Mendengar berita itu, beberapa orang sengaja mendatangi spot-spot yang sering digunakan oleh para pasangan mesum itu. Dan benar saja, dua pasangan mesum, sedang tukar lendir di sana. 


Pada saat itu, suasana pantai sedang sepi karena jam 2 siang yang masih panas terik matahari. Dikira tak ada orang, ternyata dua pasangan sedang sembunyi di batu-batu, sang gadis sedang menikmati liarnya tangan dan rudal cowoknya.

BACA JUGA:

Melihat ada yang datang grebek, kaget bukan main, mereka langsung larai tanggang langgang sampai lupa pakai CD dan BH. Si gadis yang pada saat itu mengenakan baju terusan, langsung lari bagai maling yang tertangkap satpam. 

BACA JUGA:

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh media victorynews.id, bahwa Taman Wisata dan Kuliner di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT minim pengawasan.

Akibatnya, Taman Wisata dan Kuliner Pantai Kelapa Lima salah dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat mesum.

BACA JUGA:

Hal itu diungkapkan Ketua LPM Kelurahan Kelapa Lima, Ali B Machmud kepada victorynews.id, Selasa (5/6/2022) malam.

Ali mengaku sudah sebanyak tiga kali mendapati tiga pasangan yang berbuat mesum di lokasi itu.


"Hitung-hitung sudah tiga kali kita dapati orang berbuat mesum disitu. Dua kali dengan malam hari, satu kali dengan siang bolong," katanya.

BACA JUGA:

Bahkan katanya, di sekitar lokasi itu banyak didapati alat kontrasepsi (kondom) bekas pakai.

"Bahkan kadang kita dapati banyak kondom di sekitar situ. Baru kran air juga banyak yang sudah rusak," tambahnya


Ali pun berharap agar perlu adanya penataan dan pengawasa yang lebih baik, sehingga warga yang berkunjung tidak mudah berbuat hal yang tidak diinginkan. **victorynews.id


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan