Iklan

Oknum Polisi Di Sabu Hamili Istri Orang, Anak Lapor Ada Pria Tidur Dengan Ibunya

 

Ilustrasi Polisi Selingkuh


Kelakuan oknum anggota polisi di Sabu berinisial SS sungguh merusak citra institusi kepolisian Resort, (Polres), Sabu Raijua. Pasalnya oknum tersebut selingkuh dengan seorang wanita bersuami dan beranak dua berinisial SL sampai melahirkan anak yang kini usia 7 bulan dari hubungan gelap itu.

Baca juga: 

 
Perselingkuhan itu diungkap sendiri oleh Suami SL berinisial HKF. dan melaporkan dugaan perzinahan istrinya ke Polres Sabu Raijua. Sebagaimana dikutip dari nttonline.com,  awalnya, kelahiran bayi itu tidak menimbulkan kecurigaan bagi HKF, suami SL, sebab sebelumnya, mereka sempat melakukan hubungan suami-istri. Kendati sudah terjadi pertengkaran sejak pada Agustus 2020 sampai terjadi pisah ranjang bulan November 2020.



Namun, seiring berjalannya waktu, setelah terjadi perubahan fisik, wajah anak itu tidak mirip dengan HKF. Juga wajah berbeda dengan kedua anak mereka yang dapatkan dalam pernikahan mereka.

Selama pisah Ranjang, SL pergi ke Sabu Timur, sementara HKF, suaminya di Sabu Barat. Saat itulah SS (Oknum Polisi) tidur dengan SL hingga hamil. Selama itu, HKF selalu niat baik untuk kunjungi istri SL dan anak-anaknya, namun SL selalu menyambut HKF suaminya dengan marah-marah sehingga selalu terjadi pertengkaran.





Ketahuan Selingkuh Setelah Anak Cerita
Setelah melihat anak yang baru lahir itu ada yang aneh, HKF mulai mencari tau informasi dari berbagai pihak, termasuk anak laki-laki mereka yang pada saat itu ada bersama SL, istrinya. Ternyata anak itu mengaku, selama di Sabu Timur, ada laki-laki yang tidur bersama mereka. 

“Beta tambah kuat curiga lagi setelah beta pung anak laki-laki kasih tahu kalau selama di Sabu timur ada laki-laki yang sering tidur bersama mereka tak lain adalah SS,” terangya, dikutip dari nttonline.com. 


Baru pada tanggal 31 Agustus 2021, SL mengaku kalau anak yang baru dilahirkannya merupakan hasil hubungan dia dan SS.

“Dia mulai mengaku kemudian beta juga kasih tahu baik-baik, bahwa beta bawa dua orang anak ini karena dong beta pung darah daging. Kalau yang baru lahir itu lu urus dengan oknum polisi itu. Lalu beta bawa ini anak dong jalan ke Sabu Barat. Dan sekarang ini anak dua beta urus,” papar HKF. Sumber: nttonline.com

BACA JUGA:


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan