Iklan

Beredar Vidio Pasangan Gay, Satu Pemain Diduga Perawat Salah RS Di Kupang

  Lihat Juga

Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI
Beberapa hari ini, ada percakapan yang tidak lazim di media sosial, yaitu soal, bocornya vidio pasangan Gay di Kupang yang sedang berhubungan badan layaknya pasangan suami istri yang normal. Dalam Vidio itu, seorang laki-laki "berperan sebagai perempuan dan satu lagi laki-laki. Dimana yang yang "berperan" sebagai laki-laki, memasukkan alat vitalnya di lubang anus laki-laki yang "berperan" sebagai perempuan. 




Diduga, laki-laki yang "berperan" sebagai perempuan itu adalah oknum perawat di salah satu tumah sakit di Kupang, berinisial M. Diduga, laki-laki yang "berperan" sebagai laki-laki, akun IGnya berinisial KI.  

Jaga Anak Laki-laki Anda Dari peyimpangan Seksual
Dunia benar-benar sudah tua. Banyak orang bertindak di luar akal dan logika. Sekarang, menjaga anak-laki-laki bahkan lebih sulit dari menjaga anak perempuan. Penyimpangan seksual sedang mengancam anak laki-laki kta saat ini. Oleh sebab itu, mari, terus jaga anak laki-laki kita. 


Kita semua memiliki tanggungjawab untuk mencegah perilku menyimpang seperti itu. Karena perilaku itu dilarang secara moral dan agama. So, awasi anak-anak anda sejak mereka masih kecil. termasuk awasi orang-orang yang bergaul dengan anak-anak anda. Salam WASPADA!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan