Iklan

Merinding! "Suara Arwah" Erik Putra Di Bajawa Yang Diduga Dibunuh, Persis Kasus Penkase

 


Sebuah rekaman suara yang disebut-sebut sebagai rekaman suara arwah atau orang yang telah meninggal beredar di media sosial. Itu adalah Rekaman suara Erik Putra, Seorang warga Bajawa yang meninggal dalam kecelakaan. Namun, keluarga menemukan hal yang tak wajar dalam kematian korban. Keluarga menduga korban dibunuh.


Hal itu disampaikan Buang Sine, salah satu anggota Tim Pencari Fakta Independen (TPFI) yang diminta keluarga Almarhum Erik untuk membantu polisi mencari fakta-fakta kejanggalan kematian korban.


Menurut Buang, ketika dia diminta oleh keluarga untuk menginvetigasi kematian korban, ada beberapa hal yang aneh, salah satunya adalah motor yang dikendarai korban, tidak ada yang rusak sedikit pun, meski keluarga mendapat informasi, korban meminggal dalam kecelakaan. Selain itu, di tubuh korban juga tidak ditemukan luka atau lecet apapun layaknya orang celaka. 


Berikut ini Postingan Buang Sine  "Suara Arwah" Erik Putra Yang Diduga Dibunuh, Persis Kasus Penkase

Inilah suara arwah ERIK PUTRA yang ditemukan meninggal dunia di Ledhi-Soa-Bajawa. Korban mengatakan dirinya dipukul baru di buang di dekat tiang listrik.Motif pembunuhan masalah perempuan. Dia juga menanyakan temannya yang juga menjadi korban. Dia menyebut ada yang pakai kacamata.Mereka ada 10 orang.
Dengarkan suara rekaman di bawah ini:
Buang Sine menyampaikan pesan kepada yang mendengarkan rekaman itu, Mau percaya silakan,tidak percaya silakan.Tetapi inilah suara arwah ERIK PUTRA yang menceritakan dirinya bukan mati kecelakaan tetapi dibunuh baru dibuang di TKP dekat tiang listrik. Keterangan arwah ini sangat sinkron dengan kondisi sepeda motor yg tidak rusak juga kondisi tubuh korban yang tidak ada luka lecet. Polres Ngada segera bersikap.Terima kasih.



 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan