Iklan

Hakim Bingung Dengan Ira, Selalu Jawab Pertanyaan: "Menurut GPS..."

 

 



Sidang kasus Penkase kembali digelar di PN Kupang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Sidang yang digelar Pada Rabu, (8/6/2022) itu berlangsung hingga jam 12 malam. 

Salah satu saksi yang dihadirkan adalah istri Randy badjideh, Ira Ua yang saat ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Ira masuk ruang sidang Sekitar pukul 23.00 Wita, Ira Ua, memberikan keterangan sebagai saksi atas terdakwa Randy Badjideh (Suaminya).


BACA JUGA: IU Sedang Hamil? <ADS>


Dilansir dari metrobuananews.com, Saat menjawab pertanyaan JPU dan Majelis Hakim, Ira Ua terkesan bertele – tele hingga membuat hakim ketua kesal dan langsung “menyemprot” Ira Ua. Ira selalu memulai jawaban dengan "Menurut GPS...". Padahal terkadang tak ada hubungannya. 

Misalnya, dalam menjawab pertanyaan soal kedatangan Baron untuk jemputnya dari rumah untuk dari Randy, ditanya JPU apakah Baron masuk ke dalam rumah Ira atau tidak, Ira memulai jawaban dengan  "Menurut GPS...". Hakim langsung menyela jawaban Ira dan Ira tampak kelimpungan.

“Jangan mentang – mentang tidak disumpah saudara ngomong seenaknya,” bentak Hakim menyela kesaksian Ira Ua yang selalu menjawab pertanyaan dengan kata “menurut GPS”.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan