Ate Tinggal Di Kos Selama Mengandung Hingga Melahirkan, Randy Yang Biayai



Sidang perkara pembunuhan Ibu dan Anak, yakni Astrid Manafe alias Ate dan Anaknya Lael, yang melibatkan Randy Badjideh sebagai terdakwa, kembali di gelar pada Selasa 24 Mei 2022 di Pengadilan Negeri Kupang. 

BACA JUGA:


Agenda sidang adalah mendengarkan keterangan saksi. Salah satu Saksi yang dihadirkan adalah ayah kandung korban, yakni Saul Manafe. Saul memberikan keterangan soal kehilangan Astrid dari rumah. 

BAACA JUGA:


Randy Membantah Kesaksian Ayah Astrid

Salah satu hal yang menarik adalah soal persalinan Astrid. Dilansir dari Harian Timor Express, Saul Menerangkan selama Astri mengandung dan melahirkan Lael di rumah sakit Leona, korban dibantu oleh keluarga serta adik iparnya yang mendampinggi di rumah sakit saat melahirkan.


BACA JUGA: IU Digosipkan Warganet: Sedang Hamil Muda?


BACA JUGA:


Namun, hal itu dibantah oleh Randy. Menurut Randy, semua pembiayaan RS selama Astri melahirkan ditanggung oleh Randy sendirian. Dirinya juga mengatakan tidak ada keluarga Astri yang menemani selama persalinan hingga tinggal di Jalan Nangka.

 

BACA JUGA:


Masih menurut Randy, Selama mengandung, Astrid pindah untuk tinggal di kos di wilayah Oepura. Dan selama itu, Randy yang bantu Ate untuk membiayai, hingga melahirkan juga Randy yang bawa ke Rumah sakit. 




BACA JUGA:


“Jadi tidak benar dan tidak ada kalau keluarga dari Astri yang mendampingi dia di rumah sakit. Sebelum melahirkan Astri kos di Oepura lalu pindah lagi Liliba. Kemudian mau melahirkan saya yang antar ke rumah sakit dan saya yang biayai semuanya. Yang jaga itu teman baik saya namanya Elsi Ratu Sakarias,” katanya. “Setelah keluar dari rumah sakit Astri dan Lael nginap di rumah tantannya yang berlamat di Jalan Nangka tapi tidak ada keluarga yang mendampinginya,” ucap Randy seperti dilansir dari Harian Timor Express Edisi, Rabu 25 Mei 2022.  


BACA JUGA: IU Digosipkan Warganet: Sedang Hamil Muda?


Ira dan Randy Dituntut 118 Juta

Dikabarkan juga bahwa, saat ini, Ira dan Randy, sedang hadapi gugatan ganti rugi dari pemilik Rental Mobil sekaligus saksi, yang kebetulan saudara sepupu Ira senilai 118 juta. 

Saksi itulah yang kebetulan, mobilnya dipakai atau disewa oleh Randy untuk melancarkan aksi pembunuhannya. Dan sekarang dia (saksi- saudara sepupu Ira) itu menuntut 118 Juta terhadap Randy dan Ira. Menuntut ganti rugi terhadap mereka dengan uang senilai 118 juta.  Lihat vidio wawancara Ira dengan 1A CHANEL >> KLIK DISINI atau lihat vidio di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel