Iklan

AKhirnya, Pance Sopacua Menjawab Desakkan Warganet dan Aliansi

 


Anggota Polisi, aktif Polda NTT, Pance Sopacua viral karena pernyataannya akan lepas seragam atau berhenti dari polisi kalau ada tersangka lain selain Randy Badjideh dalam perkara pembunuhan Ibu dan anak, yakni Astrid manafe dan Anaknya lael Di Kupang.


Setelah Randy badjideh, yang saat ini jadi terdakwa, kini Ira Ua ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda NTT. Aliansi dan warganet pun secara beramai-ramai mengungkit kembali postingan Pance dan menagih janjinya untuk lepas seragam. 


Namun, Pance tak mau gegabah. Hingga kini ia tak mau lepaskan seragam seperti apa yang dijanjikannya. Warganet dan aliansi terus mendesak Pance, Namun, Pance menanggapinya dengan santai.


Dilansir dari kupangterkini.com, Pance akan menaggapi desakan aliansi warganet, apabila semua cuitan atau pernyataan-pernyataan Buang Sine di media sosial terbukti. Yakni Salah satunya adalah terdapat lima pelaku yang membunuh kedua korban. Artinya, Pance akan tepai janji kalau sudah ada lima tersangka dalam kasus pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya. 


Adapun beberapa cuitan Buang Sine yang viral di media sosial: Cuitan Buang Sine:

1. Korban Dieksekusi menggunakan balok di Patung Garuda Bolok

2. Pelaku ada 5 Orang

3. Pelaku Memakai Baju Batik

4. Pelaku lainnya lagi menggunakan tutup kepala

5. Ada bercak darah manusia di Patung Garuda Bolok

6. Ada orang yang dibayar untuk bunuh Randy


Postingan-postingan itu, dinilai oleh beberapa oknum polisi aktif di Polda NTT sebagai berita hoax. Mereka menganggap Buang Sine membuat gaduh dan menyebarkan hoax. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan