Iklan

Sejam Sebelum Dicekik, RB Sempat Bermain Dengan Lael dan Juga Isi BBM Di SPBU Fatululi

 


Terungkap dari isi dakwaan jaksa bahwa RB alias Randy yang cekik Lael, setelah ia cekik Astrid alias Ate. Berbeda dari informasi yang beredar selama ini, bahwa Ate yang cekik  Lael seperti pengakuan Randy.  


Hal itu terungkap dari kronologi pembunuhan Astrid dan Lael dalam dakwaan jaksa. Namun, Sebelum Lael dicekik oleh ayahnya yang biadab itu, Lael sempat digendong dan bermain dengan ayahnya itu. Sekitar pukul 07.40 wita, terdakwa mengisi bahan bakar di SPBU Fatululi lalu kembali lagi ke areal parkir Hollywood.


BACA 34 kronologi perjalanan Mobil Rush Randy >>>  DISINI


Sekitar pukul 09.00 wita, Randy mencekik dan membekap korban Astri menggunakan kedua tangannya dan saat itu korban Astri sempat melakukan perlawanan namun tenaga Randy lebih kuat sehingga menyebabkan korban mati lemas. Randy pun kembali membekap anaknya, Lael Maccabee menggunakan telapak tangannya dan menyebabkan Lael juga mengalami mati lemas.



Setelah memastikan korban Astri dan Lael tidak bernapas atau meninggal, Randy kemudian memindahkan jenazah keduanya ke kursi penumpang bagian tengah. Berikut ini 34 kronologi perjalanan Mobil Rush Yang dikendari Randy dengan membawa kedua korban. Hingga akhirnya dibunuh dan dikuburkan. BACA Selengkapnya>>> DISINI




Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan