Iklan

GPS Mobil Rush: 5 Jam Sebelum Dibunuh (Jam 3 DiniHari), RB Bawa Ate-Lael Ke Alak

 


Berdasarkan GPS Mobil Rush yang dikendarai Randy Badjideh, Tersangka pembunuhan Ibu dan Anak, yakni Astrid manafe (Ate) dan Lael, Randy sempat bawa kedua korban keliling kota bahkan sampai di Oelamasi Kabupaten Kupang sejak dijemput dari kos Bayu hingga padi hari. 


BACA JUGA: 


Sabtu 28 Agustus 2021
Sepulang dari Oelamasi, Kabupaten Kupang, Randy dan kedua korban Sempat ke Lokasi Rumah korban, yakni sekitar pukul 01.24 Wita hingga pukul 01.27 wita, mobil yang dikendarai Randy berada di dekat lokasi rumah korban Astri selama kurang lebih tiga menit.

Dari Rumah Astrid, Mobil kembali bergerak menuju ke Jalan Frans Seda dan berjalan memutar di dalam Kota Kupang menuju Alak dan berhenti di tempat jual kelapa muda di Kelurahan Penkase, Oeleta, Kecamatan Alak, selama kurang lebih 40 menit (sekitar pukul 02.50-03.30 wita).

BACA JUGA:


Dari Alak, baru kembali ke Hollywood melewati Tugu Abrahan Baitanu dan menuju area parkir depan Rujab Bupati Kupang (Hollywood) dan setibanya disana, terdakwa memarkir mobil selama kurang lebih 3 jam 22 menit (sekitar pukul 04.14-07.35 wita).

BACA JUGA:


Saat itu Randy dan korban terlihat sedang mengendong Lael baring-baring di dalam mobil tersebut. Sekitar pukul 07.40 wita, terdakwa mengisi bahan bakar di SPBU Fatululi lalu kembali lagi ke areal parkir Hollywood.

Jam 9 Pagi, tanggal 28 Agustus, Randy habisi kedua korban dengan cara mencekik hingga mati lemas. 

BACA JUGA:


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan