Iklan

Duh, Lagi-Lagi, BS Bongkar Kejanggalan Keterangan IU Lewat Dua Cuplikan Vido Ini

 

BS alias Buang tak henti-hentinya membongkar berbagai kejanggalan dari kesaksian IU di media. Kali ini, BS membongkar dugaan Kejanggalan Kesaksian IU lewat dua cuplikan vidio yang berbeda. Menurut BS, terdapat ketidaksesuaian pernyataan IU soal keberadaan suaminya tanggal 28 Agustus 2021 dalam dua vidio tersebut. 


Di vidio pertama, IU mengatakan bahwa pada tanggal 28 Agustus, Randy ada di Semau tetapi berdasarkan Maps, Randy ada di daerah kelapa Lima, wilayah rumah selingkuhannya, Astrid Manafe. Sementara di vidio kedua, Ira mengatakan, pada tanggal 28 Agustus itu, Randy jemputnya dari kantor. 


LIHAT DUA VIDIO YANG DIPOSTING BUANG >>> KILK DISINI


Buang Posting itu di grup FB paling hits, FLOBAMORATA TABONGKAR. Berikut ini postingan lengkap Buang Sine:

"PERHATIKAN BAIK-BAIK. Tersangka IU pada video pertama mengatakan "SEINGAT SAYA TANGGAL 27 DAN 28 SUAMI SAYA ADA DI SEMAU".Tetapi di video yang satu lagi tersangka IU mengatakan :"TANGGAL 28 SAYA SUDAH TAHU SUAMI SAYA SUDAH PULANG DARI SEMAU DAN SUDAH MASUK KANTOR "Keterangan yang betul yang mana????"

_______________
BACA JUGA: 34 kronologi perjalanan Mobil Rush Yang dikendari Randy dengan membawa kedua korban. Hingga akhirnya dibunuh dan dikuburkan. BACA Selengkapnya>>> DISINI
---------------------------

Dipostingan lainnya lagi, Buang menulis begini:
Ibu IU mengatakan tanggal 28 Agustus 2021 suaminya (RB) sudah pulang dari Semau dan ke kantor?Artinya,pada pagi hari tanggal 28 Agustus 2021 itu IU menegaskan dan mengetahui bahwa RB ke kantor.RB pergi ke kantor pagi hari.Nah,di pagi hari ini bukankah menurut pengakuan RB dia sedang bunuh korban dan dari tanggal 27 dia tidak pulang rumah?Bagaimana dalam waktu bersamaan RB ke kantor tgl 28 sekaligus bunuh korban?Apakah pada tanggal 28 Agustus pagi itu Ibu IU yang mengantar RB ke kantor dengan mobil seperti yang dilakukan pada tanggal 29 di hari Minggu???Padahal hari libur???Maaf kalau pendapat saya ini salah.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan