Iklan

Warganet Ungkap 3 Hal Aneh Tentang David, "Tukang Gali Kubur"



Selain Randy, IU, SM, dan David, salah satu saksi pembunuhan Astrid dan Lael, juga jadi perbincangan. Pasalnya, David adalah orang yang membantu Randy galing kubur kedua korban. 

Salah seorang warganet bernama Ivanka, Ungkap 3 Hal Aneh Tentang David, "Tukang Gali Kubur". Berikut ini postingan Ivanka di FLOBAMORATA TABONGKAR


TRENDING TOPIK MINGGU INI

 


1. JARAK

Dari Penkase, jauh-jauh meminjam linggis dan sekop ke Kota Baru hanya untuk mengubur seekor anjing, apa DAVID gk berpikir, emangnya para tetangga LOE di kompleks gk ada yg punya linggis atau sekop? Lantas, saat Agustusan, klo mau tanam tiang umbul-umbul, mereka gali pake apa?

2. PEDULI
Menguburkan anjing secara terhormat di tempat yang jauh dari rumah dan menghindar dari pengawasan orang, apakah DAVID gk berpikir, mending dibuang disitu saja daripada susah payah gali lubang? Toh gk ada orang yang melihat.

3. LUBANG YANG DALAM
Menggali lubang di luar batas kedalaman untuk mengubur seekor anjing, dan dilakukan malam hari agar gk dilihat orang, apa DAVID gk curiga klo lubang itu untuk mengubur mayat manusia?


BACA JUGA:


 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan