Iklan

Lagi, Dua Warga NTT, Tewas Di Bali



Dua orang pria dinyatakan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal. Keduanya bernama Maklon Mara, 28, dan Jopil Nataniel Lodo, 21. Keduanya tewas setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 22.30 WITA di jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya Halte Bus depan setra Pemogan, km 15 Suwung Kauh, Denpasar Selatan. Kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion DK 6999 DV bergerak dari arah timur ke barat.

Saat itu sepeda motor dikendarai oleh korban Maklon Mara dan membonceng korban Jopil Nataniel Lodo. "Setibanya di tkp dengan kecepatan cukup tinggi, sepeda motor lepas kendali dan oleng ke kiri," terang sumber petugas, Rabu (6/4/2022).

Saat sepeda motor oleng ke kiri, langsung menabrak tiang listrik di sisi selatan jalan yang posisinya dekat halte bus. Akibatnya kedua korban langsung tewas di TKP. Si pengendara, Maklon Mara mengalami luka tangan kanan dan kaki kanan patah. Bibirnya mengalami luka robek, dan meninggal dunia di Tkp.

Sementara itu, yang dibonceng, Jopil Nataniel Lodo mengalami luka tangan kanan. Kaki kanan mengalami luka lecet, luka pada pelipis kiri dan pipi kiri dan dinyatakan tewas di TKP. "Jasad keduanya sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut," pungkas sumber. Sementara itu peristiwa ini ditangani Satlantas Polresta Denpasar (radarbali.jawapos.com/).

Diduga Asal Sabu Raijua
Kabar duka ini, sedang ramai dibicarakan dalam beberapa grup di NTT. Khususnya di Sabu Raijua. Dari beberapa komentar, kedua korban berasal dari Sabu Raijua, NTT. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan