Iklan

Di Soe, Guru Honorer Dipecat Karena Tolak Selingkuh Dengan Kepsek



Diduga akibat menolak ajakan selingkuh dari sang kepala sekolah berinsial TB, seorang guru di Kabupaten TTS berinisial FM tidak diakomodir sebagai guru honorer di SD Negeri Oenoah, Kabupaten TTS. FM disebut memiliki bukti rekaman ajakan selingkuh dari sang kepala sekolah nakal tersebut.

BACA JUGA: Kenal Di FB, Dijanjikan 20 Jt, Diajak Ke Kos Di Naikoten, Buka Paksa Pakian Korban

Untuk diketahui, FM sendiri sudah beberapa tahun menjadi guru honorer di sekolah tersebut. Namun untuk tahun 2022, sang kepala sekolah enggan mengakomodirnya.

BACA JUGA: Lagi, Beredar Rekaman Suara SM: "IU Hanya Selingkuhan RB Sampaii Menikah"

Permasalahan ini diadukan FM kepada teman guru, tokoh masyarakat dan aparat desa. Usai mendapatkan pengaduan dari korban, aparat desa, tokoh masyarakat dan guru-guru SD Negeri Oenoah kompak membuat pengaduan ke Dinas Pendidikan dan juga DPRD TTS.

BACA JUGA: Nah, Randy Dijerat Pasal 55: "Ikut Bersekongkol Dalam Suatu Tindak Kejahatan"

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten TTS, Dominggus Banunaek membenarkan pengaduan terkait ulah nakal oknum kepala sekolah tersebut.

Ia mengaku, sudah membuat surat panggilan untuk kepala sekolah berinisial TB tersebut. Jika benar TB mengajak FM berselingkuh, maka TB akan dicopot dari jabatannya.

BACA JUGA: Lagi, Satu Orang Tewas Di Pantai Warna Oesapa, Pelaku Diduga TNI

” Kita sudah panggil untuk BAP yang bersangkutan. Kalau benar seperti yang diaduhkan, pasti kita akan copot,” Ungkap Dominggus.

Dominggus mengaku, dugaan perselingkuhan bukan baru pertama kali menerpa TB. Sebelumnya, TB juga diketahui pernah berselingkuh.Selain dugaan selingkuh, TB juga diketahui malas masuk sekolah.

BACA JUGA: Baru Diresmikan Jokowi, Seorang Pemuda Ditikam Di Tempat Wisata Kelapa Lima

” Ini orang (TB) bukan yang pertama , tapi sudah pernah juga,” ujarnya. (Gaharunews.com,- )

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan