Baru Diresmikan Jokowi, Seorang Pemuda Ditikam Di Tempat Wisata Kelapa Lima

 






Peristiwa penikaman terjadi lagi di Kota Kupang. Korban bernama Geri Gabriel Rendok, warga Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang mengalami luka serius pada kaki bagian betis dan bokong. Ia ditikam dengan pisau oleh Muslimin Muhaimin Kollo yang juga warga Kelurahan Kelapa Lima. Penikaman ini terjadi di depan tempat wisata Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.


Kronologi Kejadian

Kejadian berawal, ketika korban dan teman-temannya sedang asik bernyanyi hingga larut malam, jam 2 malam di kawasan Wisata Kelapa Lima Kupang, maka datanglah pelaku menegur korban dan teman-temannya, pasalnya pelaku merasa terganggu sebab sudah larut malam.


Sempat terjadi pertengkaran sehingga korban menendang pelaku namun tidak mengenai tubuh pelaku.

Pelaku kemudian pulang ke rumah mengambil pisau dan kemudian datang lagi bersama seorang kakaknya yang diduga anggota TNI.


Pelaku langsung menghampiri korban untuk melakukan klarifikasi namun korban menduga kalau pelaku hendak menyerangnya sehingga ia berusaha menendang pelaku.

Bersamaan dengan itu pelaku langsung menikam korban mengenai betis korban dan kemudian menikam bokong korban.


Sejumlah warga yang mengetahui kejadian dan keributan ini kemudian datang dan membawa korban ke rumah sakit guna mendapatkan bantuan medis.

Pelaku sudah ditahan polisi. Kepadanya, polisi menjerat dengan pasal 351 dan sudah ditahan untuk 20 hari kedepan.


Kasus ini dilaporkan Maria Margaretha Rendok (33), ibu rumah tangga, warga Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar didampingi Kanit Reskrim Polsek Kelapa Lima, Ipda Rafael yang dikonfirmasi di Polsek Kelapa Lima, Senin (21/3/2022) membenarkan kejadian ini. (digtara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel