Iklan

Ternyata Ini Cerita Awal "Cinta Badarah" Di Lelogama, Dari Teman Kelas Si Cewek

 

Lelogama terkenal dengan padang dengan rerumputannya yang indah dan menawan. Sehingga banyak wisatawan yang pergi ke sana untuk menikmati keindahan alam. 


Namun, banyak juga oknum wisatawan yang "MENTAL KAMPUNGAN, DUNGU, TAK TAU DIRI, OTAK SEDENGKUL, KURANG AJAR, mereka buang sampah seenak pantatnya. Itulah yang membuat warga sekitar geram. Datang untuk menikmati alam, tetapi tidak tau jaga. Padahal manusia udah hidup di kota, tapi mental kampungan". Itulah ungkapan kekesalan dari beberapa warga yang kesal dengan kelakuan kampungan oknum wisatawan yang ke sana. 


Selain itu, Baru-baru ini, viral juga kejadian ricuh di jalan di Lelogama.  Sejumlah pemuda saling serang didug karena perkara cinta segitiga. 


Dimana, menurut informasi yang beredar, salah satu cewek dari kupang pergi ke Lelogama bersama selingkuhannya. Maka pacarnya cegat mereka di jalan lalu terjadilah perkelahian. 

Perkara cinta itu ternyata perkara cinta itu bukanlah cinta segitiga, tetapi pacar dari si cewek yang cemburu buta. Sebab, si cewek pergi ke Lelogama bersama teman-teman sekelas kampusnya. Namun, salahnya, si cewek tidak beritau pacarnya yang di Kupang. 


Hal itu terungkap dari percakapan pacar si cewek dengan seorang gadis yang adalah teman sekelas si cewek. Seperti dalam tangkapan layar bverikut ini:












Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan