Di Kupang, Bertemu Di Acara Gereja, Wik-wik Di Hutan Bambu, Direkam, Ditonton Istri

Kejadian zaman sekarang, aneh-aneh saja. Orang dewasa dan sudah punya pasangan sah dan memiliki anak, justru bertindak tak senonoh. 

Di Kupang, Bertemu Di Acara Gereja, gituan Di Hutan Bambu, lalu Direkam, hingga rekaman itu Ditonton oleh Istri pelaku pria. Hingga akhirnya berujung kantor polisi.

BACA JUGA: 

  

Dilansir dari katantt.com, sebuah video mesum hubungan badan seorang pria yang sudah beristri dengan wanita idaman lain (WIL) secara tidak sengaja ditemukan istri sah dalam handphone suami.

BACA JUGA:


Temuan video ini jadi petaka. Istri tidak terima baik sehingga melaporkan ke polisi di Polres Kupang. Selain menemukan video berdurasi 12 menit, istri juga menemukan sejumlah foto syur seorang wanita yang juga selingkuhan sang suami.

Kasus perzinahan ini dilaporkan M (45), warga Desa Nunmafo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang.

BACA JUGA:


Ia melaporkan perzinahan yang dilakukan SL alias Steven (47) dengan BT alias BK alias Bendi (29), warga Desa Raknamo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Bendi sendiri merupakan mantan TKW dan sudah memiliki dua orang anak. Suaminya hingga saat ini masih di Malaysia.

Awalnya Steven mendapatkan pekerjaan sebagai kepala tukang pembangunan gedung gereja di Desa Raknamo.

BACA JUGA:


Saat itulah dirinya berjumpa Bendi. Keduanya bertemu saat acara HUT gereja dan keduanya pacaran sejak tahun 2020 lalu.

Hubungan pacaran ini berlanjut pada hubungan badan yang dilakukan keduanya beberapa kali di hutan bambu, dekat Hutan Fatukanutu. Selain itu, aksi bejad ini juga dilakukan di rumah Bendi di Desa Niunbaun dan di kost Bendi di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang.

Bulan Agustus 2021 lalu, Steven dan Bendi kembali bertemu di hutan bambu dan melakukan hubungan badan. Namun kali ini, keduanya sepakat merekam adegan keduanya berhubungan badan.

BACA JUGA:



Steven pun meletakkan handphone di atas kayu dan mulai merekam adegan Steven berhubungan badan dengan Bendi. Adegan keduanya berbuat mesum terekam dalam video berdurasi 12 menit.

Belakangan handphone tersebut rusak dan disimpan Steven di rumahnya, kemudian ia ke Raknamo untuk lanjut kerja. Secara tidak sengaja, istri Steven menemukan handphone Steven di lemari kemudian mencoba membuka handphone.

Ia kaget menemukan sejumlah foto syur perempuan lain yang merupakan foto-foto Bendi yang dikirim Bendi ke handphone Steven.


BACA JUGA:

Istri Steven makin kaget ketika menemukan video syur adegan hubungan badan Steven dan Bendi dengan durasi 12 menit. Ia kemudian melaporkan ke polisi ke Polres Kupang dengan sangkaan perzinahan.

Steven dan istri sendiri sudah memiliki 4 orang anak sehingga sebagai istri tidak terima dengan perzinahan yang dilakukan Steven.

Steven dan Bendi saat diperiksa penyidik Polres Kupang dan mengaku kalau video mesum itu direkam dari handphone milik Steven.

Keduanya juga satu suara mengenai alasan perekam adegan hubungan bada mereka dihutan yakni untuk kenang-kenangan dan dokumen mereka berdua.

Penyidik unit PPA sat Reskrim Polres Kupang sudah menyita handphone berisi adegan hubungan badan Steven dan Bendi.


BACA JUGA: 

  

Polisi juga melayangkan surat ke Stikom Uyelindo Kupang untuk meminta saksi ahli memeriksa foto dan video dalam handphone yang sudah diamankan polisi.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH yang dikonfirmasi Senin (4/4/2022) mengaku kalau kasus ini masih ditangani penyidik unit PPA Satreskrim Polres Kupang dengan memeriksa pelapor dan para terlapor serta saksi-saksi.

BACA JUGA:


Polisi juga mengamankan barang bukti handphone berisi foto-foto Bendi dan video mesum Steven dan Bendi. *sumber: katantt.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel