Iklan

Terungkap, Tulang Hidung Erik Putra Patah, Diduga Akibat Kekerasan

 

Kematian Erik Putra di Bajawa, masih menyimpan misteri. Pasalnya, keluarga almarhum tak percaya kalau Erik meninggal karena kecelakaan sepeda motor Vixion miliknya.

Diduga kuat, ada yang janggal. Sebab motor yang dikendarai Erik, tak ada tanda tanda kecelakaan atau kerusakan. 


Oleh sebab itu, keluarga sedang mencari keadilan dalam kasus ini dengan melibatkan Buang Sine untuk mencari kepastian kematian Erik Putra.

Keluarga putuskan untuk gali Kembali jenazah Erik untuk diotopsi. Dan ditemukan bahwa ada kekerasan benda tumpul di hidung Erik Putra yang sebabkan tulang hidung patah. 

Hal itu disampaikan Buang Sine dalam Postingannya. Berikut Postingan Buang Sine tentang kasus Erik Putra di Bajawa.

HIDUNG BAGIAN ATAS ERIK PUTRA PATAH AKIBAT KEKERASAN TUMPUL,KATA DOKTER FORENSIK YANG OTOPSI JENAZAH ERIK PUTRA DI BAJAWA. JIKA TUHAN SUDAH MEMBUKA TIDAK ADA YANG DAPAT MENUTUP. BERKACA PADA KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR J YANG MAU DIREKAYASA SEDEMIKIAN RUPA OLEH SESAMA POLISI YANGMANA POLRES JAKARTA SELATAN MENGATAKAN TEMBAK MENEMBAK.TETAPI TUHAN MENGUTUS TIMSUS MABES POLRI MENGAMBILALIH KASUS INI DAN TERUNGKAP PEMBUNUHAN BRIGADIR J ADALAH PEMBUNUHAN BERENCANA. INGAT BAIK-BAIK: JIKA TUHAN SUDAH TURUN TANGAN MAKA TIDAK ADA YANG HEBAT. JENDERAL PUN DITUMBANGKANNYA INGAT ITu. SEMUA AKAN TERUNGKAP

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan