Iklan

Caleg Cantik Di Kupang Yang Mirip Pelaku Vidio Panas, Kabur

Sebuah vidio panas yang mirip dengan bakal Calon Legislatif di Kupang beredar luas di media sosial. namun, kini vidio itu telas dihapus. Karena dihapus, banyak warganet yang buru vidio itu. 

Vidio panas mirip Caleg di Kupang itu diduga diperankan oleh seorang caleg wanita yang selama ini sudah cukup dikenal karena punya bakat menari. 

Vidio menarinya bersama tim di kanal yutub mereka, sudah banyak ditonton. Namun, kali ini, bukan vidio menari yang beredar, tetapi vidio panas di ranjang.   

Diketahui bahwa Caleg wanita untuk rebut kursi di DPRD NTT dari Dapil Kota Kupang dari partai besar. 

Dilansir dari rakyatntt.com, Dunia maya digemparkan dengan beredarnya video asusila mirip salah satu bakal calon anggota DPRD NTT Dapil I (Kota Kupang).

Video berdurasi 21 detik itu nampak diedit dengan musik dan menggunakan efek slow motion. 

Pada awal video, ditampilkan gambar stiker kampanye milik politisi wanita muda berinisial MRH. 
Stiker kampanye tersebut memuat dengan jelas wajah, nomor urut, logo partai serta tagline bertuliskan “Bersatu-Berjuang-Menang”.

Selanjutnya video menampilkan seorang wanita muda tengah melakukan aksi tak terpuji (MASTURBASI) di dalam sebuah kamar. 


Video itu tampak direkam sendiri oleh wanita tersebut. Hingga berita ini diturunkan masih berupaya menghubungi MRH guna mendapat klarifikasi terkait video asusila yang beredar.



Kabur Dari Media Sosial: Akun Media sosial hilang
Setelah vidio itu viral, semua akun media sosial caleg yang mirip dengan wanita dalam vidio panas itu pun hilang. Kini akun tak dapat diakses. Meskipun begitu, bukan warganet namanya kalau foto-foto nya tak bisa dikorek dari segala penjuru. 


Kini warganet menunggu klarifikasi dari dari yang bersangkutan. Karena namanya sudah banyak disebutkan bahwa ialah wanita dalam vidio panas caleg di Kupang itu. namun hingga kini, caleg wanita yang cantik jelita ini tak juga muncul, walau foto beredar luas dan namanya disebut berkali-kali oleh warganet. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan