Iklan

Santy Orang Pertama Yang Tau Tentang Jenazah Ate dan Lael, Langsung Telpon Keluarga Manafe

 



SM Alias Santy adalah salah satu saksi yang bisa disebut saksi kunci dalam kasus Penkase, sebab dia yang tahu betul hubungan Astrid (Ate) dan Randy dan juga orang terdekat denganb Istri Randy, yakni Ira Ua. Santy disebut-sebut khianati Astrid dan bongkar semua rahasia Perselingkuhan Astrid dan Randy ke Ira. Itulah yang menyebabkan Santy menjadi viral di media sosial. 

Santy Orang Pertama Yang Beritahu Keluarga Tentang Mayat Astrid dan Lael
Dalam wawancaranya dengan salah satu Chanel Youtube, Santy Mengaku dia orang pertama yang memberitau keluarga Manafe bahwa yang ditemukan terkubur di Penkase adalah Mayat Ate dan Anaknya Lael. 

Santy mengaku mengenal baju yang dikenakan Lael. Sehingga langsung menghubungi keluarga Manafe. Hal itu juga terungkap dalam surat permohonan Kuasa Hukum Keluarga Manafe. Dalam surat itu tertulis bahwa Kuasa Hukum keluarga Manafe meminta Polda NTT untuk membuka percakapan WA Santy dengan beberapa orang karena berperan sebagai  Orang Pertama Yang Beritahu Keluarga Manafe Tentang informasi penemuan Mayat Astrid dan Lael. Berikut isi suratnya.
LIHAT POIN 4. Ini surat permohonan Kuasa Hukum Keluarga Manafe. Dalam surat itu tertulis bahwa Kuasa Hukum keluarga Manafe meminta Polda NTT untuk membuka percakapan WA Santy dengan beberapa orang karena berperan sebagai  Orang Pertama Yang Beritahu Keluarga Manafe Tentang informasi penemuan Mayat Astrid dan Lael




Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan