Iklan

Ira Sudah, DDM Berpotensi Menyusul


Akhirnya Polda NTT berhasil bongkar satu per satu pelaku pembunuhan Astrid Manafe dan bayibya Lael. Setelah Randy Badjideh, Kini Istrinya, Ira ua yang jadi tersangka. Dengan penetapan Ira sebagai tersangka, diharapkan semakin membuka tabir pembunuhan ini. 


Tukang Gali Kubur Berpotensi menyusul



Dari cerita atau pengakuan dari Randy, dia dibantu temannya DDM alias david untuk menggali kubur Ate dan lael. Bukan tidak mungkin, David akan menyusul Randy dan Ira. 

Sebab, aneh bin ajaib, David tidak tahu pembunuhan ini. Kalau Randy memberi tahu David hanya gali lubang untuk kubur anjing ras, masak David tidak ada curiga, gali kubur anjing ras saja harus lubangnya digali di hutan dengan ukuran dalam dan lebar seperti kuburan manusia. Galinya juga harus pada malam hari. Selain itu, Ketika gali kubur itu, Randy tidak bawa serta bangkai anjing ras yang dia maksudkan. 

BACA JUGA: Ini Sejumlah Keanehan Tentang David


Ini sungguh aneh kalau David hanya gali lubang seperti robot yang dikendalikan oleh Randy. Jadi polisi wajib mencari tahu semua kejanggalan ini. 

Demikian, harapan warganet dan semua pihak yang berharap kasus ini dibuka dan diungkap sampai akar-akarnya. Tangkap semua orang yang menyembunyikan para pelaku, termasuk orang-orang terdekat pada tersangka. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan