Iklan

Ngeri!!! Dua Warga Kupang, Luka Parah Ditembak Anak Panah

 

Ngeri!!! Dua Warga Kupang, Luka Parah Ditembak Anak Panah / Foto: Digtara.com

Dua Warga Kupang, Luka Parah Ditembak Anak Panah yakni Yanto  dan Ozias Henuk. Dua warga itu berdomisili di Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Mereka dipanah di lokasi berbeda pada Minggu (27/3/2022) malam sehingga mengalami luka serius.

BACA JUGA: Baru Diresmikan Jokowi, Seorang Pemuda Ditikam Di Tempat Wisata Kelapa Lima

Sebagaimana dilansir dari digtara.com, Korban pertama adalah Yanto, yang selama ini tinggal di RT 15/RW 08, Dusun IV, Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, sedang berbelanja pulsa listrik di Kios Adiba dengan berjalan kaki. Ketika korban pulang kurang lebih 100 meter dari kios tepat di depan cabang Kantor Balai Jalan Provinsi, tiba-tiba perut bagian kiri korban terkena anak panah.


BACA JUGA: Pembunuhan Sadis Seorang Ibu Di Kupang, Ternyata Melibatkan Oknum TNI AD

Korban kedua adalah Ozias warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah,. Ozias Ditembak setengah jam kemudian setelah Yanto. Awalnya, Ozias bersama dengan beberapa rekannya sedang mengerjakan/membuat lapak untuk berjualan garam di pinggir jalan dengan posisi membelakangi jalan. Tiba-tiba rekan korban mendengar bunyi benturan batu yang mengenai korban. Korban mengalami luka di bahu. 

BACA JUGA: Waspada! Banyak Pemabuk Di Pantai Warna Oesapa, Seorang Pemuda Dianiaya Sesama Pemabuk

Korban berusahan mencabut anak panah tersebut dari bahu korban. Namun, Karena anak panah tidak bisa terlepas dan mengeluarkan darah yang cukup banyak, salah satu rekan korban langsung berlari ke rumah untuk memberi tahu istri korban. (digtara.com)

BACA JUGA: Hati-hati Main HP Di Atas Motor, Ini Spesialis Jambret HP Di Atas Motor Di Kupang

Pelaku Belum Diketehui

Pelaku kejahatan itu belum diktehui alias orang tak dikenal. Polisi setempat masih mendalami sambil mengamankan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan