Iklan

Waspada! Banyak Pemabuk Di Pantai Warna Oesapa, Seorang Pemuda Dianiaya Sesama Pemabuk


Seorang pemuda Warga kelurahan Oepura mendapat penganiayaan di Pantai Warna Oesapa Kupang. Korban dianiaya oleh temannya sendiri setelah sama-sama minum mabuk. Pelaku, kesal karena korban izin pulang dahulu sebab sudah jam 3 pagi. Setelah menganiaya korban, para pelaku langsung kabur meninggalkan korban tergeletak di pinggir jalan.  


Teman korban pun melaporkan hal itu pada pihak keamanan. Ketika polisi datang, korban masih terkapar di jalan tak sadarkan diri. Sehingga polisi membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Para pelaku penganiayaan sedang diburu polisi.  


Selalu Waspada bagi pengguna jalan yang Lewat
Akhir-akhir ini memang banyak pengguna jalan dan warga sekitar yang mengeluhkan kejadian serupa. Bukan baru pertama terjadi. Sudah beberapa kali, banyak pemuda yang minum mabuk di lopo Pantai Warna Oesapa. Mereka minum miras sampai subuh. Tidak sedikit pengguna jalan yang kena palak dari para pemabuk di sana. 


Polisi Harus Patroli Atau Bangun Pospol
Sebelum terjadi kejadian yang lebih parah seperti pembunuhan dan lain-lain. Sebaiknya pihak keamanan ruti melakukan patroli dan bangun pos polisi di sana, agar mencegah kejadian yang lebih parah dan mengerikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan