Iklan

Dua Berita "Tukar Lendir" Paling Hits Di Kupang, Mainannya Bos Besar dan Hotel Berbintang

 




Pertama, Penggrebekkan Di Hotel **ton Kupang

Kota Kupang kembali dihebohkan dengan vidio penggrebekkan pasangan selingkuh di Hotel berbintang lima di Kota Kupang. Pasangan itu adalah kontraktor (si pria) dan politikus (si wanita). Mereka digrebek langsung oleh Istri si pria bersama polisi. Si pria disebut-sebut adalah kontraktor dalam sejumlah proyek di Kota Kupang. Sementara si Wanita, adalah eks caleg gagal pada pileg 2019 silam. 





Keduanya sudah biasa tukar lendir di hotel dan juga kos-kosan, sebab sebelum penggrebekkan ini, pasangan itu sudah pernah bikin heboh sekitar empat bulan lalu, juga digrebek oleh istri pria di kos-kosan. Warganet dan sejumlah media pun ramai membicarakan berita "tukar lendir" alias perselingkuhan ini. 

Herannya, si wanita bukannya malu, malah balik ngamuk dan galak dengan istri sah si pria. Bahkan balik berkata bahwa ia adalah korban dan si pria. Padahal sejumlah foto yang beredar, mereka sangat menikmati masa-masa perjalanan sinta segitiga itu dengan makan mewah di sejumlah tempat di Kota Kupang.


Kedua, Penggrebekkan di Hotel *aka Kupang

Yang tak kalah menghbohkan adalah penangkapan bos Stikes Nusantara bersama wanita idaman lain di hotel *aka Kupang beberapa waktu lalu. Mereka digrebek polisi dan istri sah si bos Stikes. Di kamar pun berceceran kondom dan obat kuat. Diduga kuat, si bos sudah kurang "bertenaga" untuk "main tiktok" dengan si tante, sampai konsumsi obat kuat dan kondom. 



Kabarnya, setelah penggrebekkan, si bos dan si tante langsung nikah sirih. Hal itu diduga untuk menangkis berita miring tentang si bos. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan