Hati-hati Main HP Di Atas Motor, Ini Spesialis Jambret HP Di Atas Motor Di Kupang

Pelaku/ Foto: Digtara.com

Seorang gadis di Kupang hampir saja mengalami sial karena menjadi korban penjambretan di atas motor. Korban bernama Fransiska Nofitra Sanit (18), mahasiswi asal Kelurahan Ainiut, Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT.

HPnya dijambret Armi Bunga Lolong (37), nelayan yang juga warga asal Jalan Trans Nusa Dusun 5, Desa Lamahala, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Kronologi Kejadian

Awalnya korban digonceng saudaranya dengan motor melewati jalan Bakti Karya, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT.

Dilansir dari digtara.com, saat korban melihat google maps di handphone miliknya, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor honda beat.


Pelaku yang datang dari arah belakang dan sisi kanan langsung merampas serta menarik paksa handphone korban, dengan tangan kiri pelaku. Pelaku langsung kabur.



Pelaku Terjebak Di Tempat Pesta

Meski pelaku kabur dan tancap gas dan melarikan diri dengan sepeda motornya, korban yang digonceng temannya, langsung kejar pelaku sambil berteriak maling.

Kebetulan pada saat bersamaan, anggota Polri dari Polsek Oebobo Bripka Nurdin melintas di jalan tersebut. Bripka Nurdin langsung ikut mengejar pelaku dengan kendaraannya.

Pelaku berbelok kearah jalan Bakti Karang, Kelurahan Oebobo. Saat itu ruas jalan itu sedang macet dan ditutup karena sedang ada acara. Bripka Nurdin pun menangkap pelaku di Jalan Bakti Karang, Kelurahan Oebobo.

Ia terjebak di jalan yang kebetulan ditutup karena ada acara. Ia pun ditangkap oleh Bripka Nurdin yang saat itu melintas dan melihat kejadian ini. Armi pun selamat dari amukan massa dan dibawa ke Polsek Oebobo. (digtara.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel