Iklan

TERUNGKAP, Ada Dua Mobil Yang "Dilibatkan" Dalam Pembunuhan Ate, Jaksa Suruh Sita

  





Fakta-fakta pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael, lagi-lagi terungkap ke publik. Sesungguhnya ini adalah fakta lama, namun tidak pernah terungkap ke publik. Semua jadi rahasia polisi dalam penyelidikan. Fakta itu adalah soal mobil yang digunakan RB alias Randy. 


BACA JUGA: Ira Selalu Dikawal 3 Pria Kekar


Sebelumnya, publik hanya tahu, berita tentang Mobil Toyota Rush yang digunakan RB pada saat melakukan rekonstruksi. Namun, belakangan diberitakan bahwa ada dua mobil yang "dilibatkan" dalam kasus ini, Yakni Mobil Rush dan Mobil Avanza. 


BACA JUGA: Lompat Jendela, Pe'u Remas Di Kemaluan dan Payudara dokter cantik


Hal itu, terungkap setelah akun BIO NERVE posting petunjuk Jaksa soal adanya seorang saksi yang cuci mobil Avanza warna hitam. Sehingga Jaksa minta polda NTT amankan mobil dimaksud sebagai barang bukti. 


BACA JUGA: Muncul Lagi Nama Ferry dan David Dalam Kasus Randy Badjideh

Toyota Rush Sempat Parkir Di Rumah Ira dan Randy

Selain, hal tersebut di atas, ada lagi data lain yang diposting oleh Buang Sine, Koordinator lapangan Timp Pencari Fakta Independen. Menurut Buang, sebuah Mobil Rush ternyata ada di rumah RB dan IU, di Perumahan Avian Alak. Mobil itu, berada di sana pada tanggal 27 Agustus 2021 pada Pukul 19.06 s/d 19.35. Mobil itu diduga adalah mobil yang digunakan RB untuk angkut mayat Astrid dan bayinya. 


BACA JUGA: Santy Curhat Pernah Diusir, Langsung Bangun Rumah Sendiri, Bukan Laki Kere


Menurut Buang, Jika IU, istri Randy tahu keberadaan mobil itu, bagaimana reaksinya. Bisa saja IU bertanya mengapa suaminya sewa mobil, padahal mereka sudah punya mobil Avanza.  Berikut ini adalah postingan Buang Sine: 

BACA JUGA: Ini 3 Petunjuk Jaksa yang WAJIB Dipenuhi Oleh Penyidik Polda NTT

"Sesuai GPS mobil Rush pd tgl 27 Agustus 2021 pkl 19.06 - 19.35 berada di perumahan Avian Alak (rumah RB dan IU). Jika mobil tsb berada di rumah RB di Alak tentu IU tahu keberadaan mobil yg disewa RB ini. Apa reaksi IU saat tahu RB sewa mobil Rush? Tidakkah IU bertanya mengapa RB sewa mobil itu? Padahal mereka sudah punya mobil Avanza? Atau IU tahu RB sewa mobil itu tapi diam-diam saja?Atau justru yang bantu sewa mobil itu adalah IU, sebagaimana yang dikatakan SM dalam postingannya?". Demikian Tulis Buang dalam statusnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan