Iklan

Di Kupang, Diperkosa Tetangga Di Tangga Tiap Pulang Sekolah, 3 Tahun Lamanya

 


ilustrasi

Sungguh pilu nasib Melati - bukan nama sebenarnya. Ia diperkosa tentangganya setiap hari selama dua tahun. Hingga kini melati lulus sekolah dan kini hamil1 bulan. Aksi kejam tetangganya itu dilakukan setiap Melati Pulang sekolah pada sore atau malam hari sejak ia mulai duduk di bangku SMA. 

Melati yang kini yatim paitu itu karena ditinggal ayah dan ibu sejak kalas 1 SD itu kini hidup dengan neneknya yang sudah tak kuat lagi berjalan. 

Nenek Melati yang adalah pensiunan guru, kini tidak bisa lagi bangun dari tempat tidur dan bahkan matanya mulai kabur dan juga mulai pikun berbicara sendiri di tempat tidur. Melati kini menjadi tulang punggung keluarganya.   

Melati yang ditemui media ini di rumahnya kini hanya bisa terima keadaan, karena di dijanjikan akan dinikahi tetangganya yang menghamilinya itu. 

Awalnya, Melati merasa trauma, namun seiring berjalannya waktu, kini ia mulai menerima dan timbul rasa cinta di hati kepada calon suaminya itu.


Itulah alasan mengapa dia tidak mau lapor ke pihak berwajib dan membiarkan kejadian ini terus terjadi. Mereka akan menikah pada bulan Agustus 2024. Orangtua pacarnya sudah datang untuk lamar melati secara adat. 


Kejadian ini, terjadi di Tarus Kabupaten Kupang. Melati dan neneknya selama ini hanya hidup berdua, tidak ada keluarga yang mereka andalkan, sebab mereka berasal dari luar NTT dan kini hidup di kupang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan