Iklan

Sematang Wayang, Sosok Mike Tyson, Korban Polisi Mabuk Di Sabu, RIP Ama

 

Kecelakaan maut pada Selasa 16 Januari 2024 menewaskan Mike Tyson, warga RT 011/RW 006, Menia Kecamatan Sabu Tengah, Kabupaten Sabu Raijua.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Trans Sabu Timur, Desa Menia, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) Indonesia.

Mike Tyson tewas setelah ditabrak dari belakang oknum polisi inisial DG. 

Kecelakaan itu diduga akibat DG dalam keadaan mabuk menabrak Mike Tyson dari belakang.



Kronologi Kejadian
Ketika berada di lokasi kejadian, DG hilang kendali hingga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya.

Mike Tyson yang saat itu sedang mengendarai motor di lajur yang sama ditabrak DG dari belakang.

Pengendara motor bernomor polisi DH 3498 HI pun seketika terjatuh dan mengalami luka-luka.

Akibatnya Mike Tyson mengalami pendarahan dari hidung, mulut dan telinga, luka robek pada dahi sebelah kiri, luka pada lutut kiri dan kanan serta luka pada pergelangan kaki kiri dan kanan dan lula di bawah lutut kiri dan rasa sakit di dada.

Upaya pertolongan tak membuahkan hasil. korban akhirnya meninggal dunia karena mengalami banyak luka serius dan pendarahan. 


Tangisan Keluarga Korban: Anak Laki-laki semata Wayang
Kakak Korban: "Sampai ne detik b snd bisa bayangkan dia pg mama pg sakit hati dia pg saudara perempuan pg sakit hati seperti apa,, dia pg mm ke depan seperti apa.
Karena Anak laki2 semata wayang yg su di anggap pengganti dg pg bapa Tuhan su bawa jaoh sekali, anak laki2 yg di anggap sebagai penerus dlm keluarga.
Motor yg dia dng dia pg mama pakai untuk cari hidup ancor berkeping-keping Entah lah ne oknum polisi pg bawa mobil seperti apa smp bs merenggut org pg nyawa.
 padahal sebenarnya dia tau aturan. Besar harapan keluarga bahwa kekecewaan keluarga semoga di balas dng seadil-adilnya".

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan