Iklan

BreakingNews: Lag, Mahasiswa Loncat Dari Jembatan Liliba Kupang, Kronologinya




Seorang Mahasiswa Poltekes Kemenkas nyaris tewas di jembatan Liliba pada Senin (22/1/2024) pagi. Aksi percobaan bunuh diri ini dilakukan korban sekitar jam 6 pagi. Mahasiswa yang diketahui bernama Farel (21) itu coba bunuh diri dengan meloncat di jembatan Liliba, Kota Kupang.


Namun Korban selamat dan hanya mengalami luka-luka. Kini, korban dirawat di RSUD SK Lerik Kota Kupang. 

Sebelumnya, korban diberikan tugas oleh dosen untuk mengerjakan makalah 100 halaman hanya dalam waktu 1 hari karena nilai mata kuliah tersebut belum lunas alias belum lulus sehingga korban tidak bisa turun praktek lapangan. Teman-teman korban sempat membantu, untuk kerjakan tugas, namun sepertinya korban stres. 

Ayah korban bernama Julianus sempat mengingatkan korban agar tak perlu stres dalam hadapi kuliah. Lalau ayahnya menanyakan posisi korban dimana dan korban menjawab bahwa sedang terjatuh di bawah jembatan liliba.

Julianus pun langsung menuju jembatan Liliba dan meminta bantuan pekerja proyek jembatan liliba untuk mengecek keberadaan korban.

Pekerja proyek jembatan Liliba menemukan korban di bawah jembatan Liliba.


Julianus dan petugas proyek dan serta anggota lantas mengevakuasi korban menggunakan mobil proyek ke RSUD SK. Lerik Kupang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan