Iklan

Lagi-lagi Jembatan Liliba Kupang Makan Korban, Mahasiswi Poltekes Kupang





Jembatan Liliba Kupang kembali makan korban. Ia adalah AKL (24), mahasiswi Politeknik Kesehatan Negeri (Poltekes) Kemenkes Kupang bunuh diri di jembatan Liliba, Kota Kupang. DIketahui AKL  adalah Mahasiswi asal Kabupaten Sumba Timur, NTT ini diduga drop out (DO) dari kampus.

Poltekes Kupang sendiri menggelar acara wisuda bagi lulusan Poltekes pada Selasa (10/10/2023).

Diduga korban yang selama ini kuliah di jurusan keperawatan stres karena namanya tidak tercantum dalam daftar nama wisudawan padahal orangtuanya sudah datang dari Sumba guna mengikuti prosesi wisuda.


Informasi yang diperoleh pada Selasa (10/10/2023) menyebutkan kalau korban diduga buang diri dan terjun ke jembatan Liliba pada Selasa (10/10/2023) subuh.

Hal ini diperkuat dengan informasi yang menyebutkan kalau sekitar pukul 02.00 wita, korban pamit dengan alasan hendak ke tempat make up untuk acara wisuda.


Diduga saat itu korban datang ke jembatan Liliba dan kemudian terjun hingga dasar kali Liliba.

Aksi korban diketahui beberapa warga yang langsung melapor ke kepolisian sehingga polisi datang dan mengevakuasi korban.





Vidio Beredar
Peristiwa korban bunuh diri terekam dan video berduraai 36 detik yang beredar luas.

Ada pula video saat korban sudah ada di ruang IPJ Rumah sakit Bhayangkara Kupang yang didampingi kerabatnya yang hanya bisa menangis. Pihak Poltekes Kupang dan kepolisian belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini. sumber: digtara.com 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan