Iklan

Ini Vidio Kebakaran Di Oesapa Kupang, Lahap 5 Bangunan

 


Ini Vidio Kebakaran Di Oesapa Kupang, Lahap 5 Bangunan



Diberitakan sebelumnya bahwa telah Terjadi kebakaran hebat di Oesapa Kupang. Kebakaran tersebut menghanguskan lima tempat usaha berupa kios, warung dan tempat pangkas rambut di Jalan Timor Raya, RT 033/RW 011, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (18/8/2023).


Kronologi Kebakaran di Oesapa Kupang

Dilansir dari katantt.com, seorang warga sekitar bernama Robi mengakui kalau sumber api berasal dari warung pojok milik Supriyatno.

Lalu api merambat ke atas pohon yang dekat dengan bangunan warung. Karena angin yang bertiup kencang maka api dengan cepat merambat ke seluruh bangunan warung.

Salah satu korban bernama Joko mengaku kalau sekitar pukul 08.20 wita sementara bersih-bersih di dalam counter miliknya.

Tiba- tiba, ia mendengar suara teriakan warga, ada kebakaran sehingga langsung keluar dari counter dan melihat api sudah membakar dinding bagian tengah warung pojok milik Suprayitno yang bersebelahan dengan warung miliknya.

Kemudian api merambat naik dan menjalar hingga membakar semua warung dan counter milik korban. Sementara korban Mahmud mengaku kalau saat itu ia sementara berada di sekolah mengantar anaknya.

Saat pulang, ia kaget melihat kobaran api membesar dari warung pojok hingga merambat ke kios Alyah milik-nya. Korban berusaha untuk menyelamatkan barang barang kios miliknya namun tidak bisa karena api sudah membesar.

Korban Tatik Suryaningsih yang juga pemilik sablon Khairani saat itu sedang tidak di rumah, sehingga tidak ada barang yang bisa diselamatkan.

Api baru berhasil dipadamkan pada pukul 10.30 wita berkat upaya pemadaman dari polisi, petugas dan warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun seluruh barang dagangan dan peralatan di kios dan warung ludes terbakar. Sumber: katantt.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan