Iklan

Penemuan Mayat Di Oesapa Kupang, Gegerkan Warga

 

Penemuan mayat menggegerkan warga di Osapa Kupang. Mayat didua berjenis kelamin perempuan berusia 60-an tahun.

Diduga sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Ditemukan dalam sebuah rumah di kamar yang ada tempat tidurnya. Polisi setempat masih mengusut penemuan mayat ini. 

Dilansir dari Detik.com, Seorang wanita lanjut usia (Lansia) berinisial BM (62) ditemukan tewas mengering di kolong tempat tidur rumahnya di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Para tetangga sebelumnya mengaku sudah lama tidak melihat BM. Terakhir beberapa bulan lalu.

"Ia benar, ditemukan dalam posisi telentang di bawah kolong tempat tidurnya tetapi sudah mengering," ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Ariasandy kepada detikBali, Minggu (23/7/2023).

Ariasandy mengungkapkan BM ditemukan oleh warga sekitar pada Jumat (21/7/2023). Diduga, BM sudah meninggal dunia sekitar dua sampai tiga bulan lalu. Dugaan ini berdasarkan kondisi mayat yang sudah rusak dan mengering.


"Korban itu pensiunan ASN yang selama ini tinggal sendirian dan juga menderita sakit di bagian mata sehingga tidak bisa melihat," ungkap Ariasandy.

Penemuan jenazah itu berawal saat warga sekitar mencium bau busuk dari dalam rumah BM. Ketika itu, warga lalu memanggil orang terdekat BM yang bernama Wilson Therik untuk mengecek.

Warga pun beramai-ramai masuk ke rumah BM dan memanggilnya. Namun, tidak ada jawaban sehingga memutuskan mencari ke semua kamar. Warga pun langsung ketika melihat tangan BM di bawah kolong tempat tidurnya.

"Saat dicek, ternyata jenazah itu adalah BM sehingga warga langsung melaporkan ke ketua RT setempat dan pihak kepolisian," tutur Ariansandy.

Untuk memastikan penyebab kematian lebih lanjut, jenazah BM langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk diautopsi. "Hasilnya ada di tim Forensik Polda NTT," tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan