Iklan

Di Kupang, Kronologi Pegawai Nyaris Bunuh Pacarnya Karena Dipergok Selingkuh



Oknum pegawai honorer di Kupang menganiaya dan nyaris menikam pacarnya dengan pisau gegara ketahuan selingkuh dengan gadis lain di tempat nongkrong. 

Pacarnya lapor polisi, akibatnya, Pelaku bernama Eman (24) diamankan Tim Buser Polsek Kelapa Lima di Jalan Salak, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Kamis (27/4/2023) malam.


Kronologi Kejadian

dilansir dari penatimor.com, dijelaskan oleh Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemy O. Noke, SH.tindak pidana penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (16/4/2023) di parkiran samping toko Subasuka, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Dimana saat itu korban yang bernama Meichel mendatangi pelaku, namun ketika sampai korban melihat pelaku sedang bersama dengan wanita lain yang diduga selingkuhanya.

“Melihat hal tersebut, korban menanyakan kepada pelaku bahwa perempuan itu siapa, dan tiba-tiba HM langsung menganiaya korban dengan memukul yang mengenai bibir dan wajah korban. Akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami bengkak pada bibir dan wajah,” jelas Kapolsek.

“Tidak hanya menganiaya korban, pelaku juga ssempat mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan mengancam akan membunuh Meichel,” lanjut dia.


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan