Iklan

Beredar Rekaman: "Jang Sampe Lu Deng Pance Pu Perut Bet Kasi Lobang"

 

BACA JUGA:

Sebuah rekaman vidio yang menghebohkan dunia maya di Kupang. Dalam remakan suara itu terdengar jelas suara seorang perempuan yang sedang marah-marah dengan lawan bicaranya melalui telepon. Suara perempuan yang sedang marah-marah itu menyebut nama seseorang, yakni Pance. Entah Pance siapa yang dimaksud, tidak dijelaskan lebih lanjut.

baca juga:

Kurang lebih begini suara rekaman yang beredar dengan durasi 0.14 detik itu: "Kalau mau bertemu dengan beta pu suami dan beta pu keluarga semua? lu harus bawa semua lu pu keluarga. Lu jangan coba-coba lu datang pasang eksen. beta kas tau memang lu weh, Lu jangan coba-coba, jangan sampe lu dengan pance pu perut beta kasi lobang". Ucap perempuan itu dengan nada tinggi dan dalam aksen bahasa kupang. Semetara lawan bicaranya hanya terdengar samar-samar dan kurang jelas. 


BACA JUGA:

Karena itu, sontak warganet hubungkan itu dengan seorang polisi berinisial PS yang akhir-akhir ini sedang dalam masalah rumah tangga karena diduga kuat selingkuh dengan wanita lain. 

BACA JUGA:


Sementara itu, beredar juga sebuah rekaman vidio memperlihatkan seorang perempuan yang diduga sedang joget di club malam lalu vidio call dengan seorang pria berseragam polisi yang diduga PS. 
BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan