Iklan

Akun Irmadewi Silvester Dimusuhi Pengacara, Tetapi Didoakan Pendeta




Admin grup FB, Flobamorata Tabongkar, yang dikenal Akun gosip Irmadewi Timor Silvester sepertinya tak asing lagi bagi warganet di NTT. Ini adalah akun anonim yang paling ditakuti oleh siapapun termasuk oknum PNS, oknum pejabat yang "kurang ajar" di NTT, bahkan para oknum pendeta pun dia kupas tuntas.

Iramdewi dengan slogan "kotak ajaib Nobita nya" sering membongkar kedok oknum pejabat yang mencuri uang rakyat. Tidak hanya para pejabat, tetapi siapa saja yang menurut Irmadewi melanggar "hak-hak kemanusiaan", dia akan sikat habis.

Oleh sebab itulah, akun itu pernah diserang oleh sejumlah pengacara di Kota Kupang karena mengijinkan postingan yang menurut mereka (para pengacara) melanggar UU ITE di grup Flobamorata Tabongkar. Mereka ancam laporkan Akun Irmadewi ke Polda NTT. namun, laporan itu tak ada kabar lagi hingga kini. 

Didoakan Oleh Pendeta

Meskipun postingan Irmadewi sering menimbulkan kontroversi, namun, apa yang dia posting bukan asal-asalan, tetapi sesuai dengan fakta dan data yang ia miliki. Jadi, meskipun akun aninom, informasi dalam postingannya, bukan kaleng-kaleng, alias asli. 

Hal itu dipuji oleh Pendeta Mell Atock. Dalam momen khotbahnya, Mell berterima kasih kepada akun Irmadewi. Menurut Mell, psotingan Irmadewi itu adalah fakta yang terjadi tentang oknum-oknum pejabat di daerah ini. Termasuk juga Mell menyinggung adanya oknum pendeta yang berbuat zinah yang dibongkar Akun Irmadewi di Grup Flobamorata Tabongkar. karena itu, Mell sangat mendukung dan mendoakan akun Irmadewi selagi tidak melanggar hukum. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan