Seru, Vidio Diduga Istri Polisi Labrak Seorang Bidan Puskesmas Di Kupang

 


Sebuah Vidio pertengkaran dua wanita beredar di media sosial. yang buat tambah heboh adalah diduga kuat, salah satu dari mereka adalah istri dari polisi berinisial PS yang bertugas di wilayah hukum Polda NTT. Ia datang mengamuk dengan seorang bidan yang sedang bertugas di Puskesmas. 

BACA JUGA:



Terdengar ucapan dari ibu bidan yang sedang berada di ruangan, "lu pu laki yang pinjam duit di beta". Diduga polisi sialan itu pinjam uang tetapi tidak bisa bayar. 

BACA JUGA:


Entah kenapa, malah istrinya yang datang mengamuk terhadap ibu bidan. "Memang orang tidak tahu diri, uda dikasi pinjam malah marah-marah". Ucap warganet DI gRUP fLOBAMORATA tABONGKAR.


LIHAT VIDIO DI BAWAH INI:

"ternyata laki yg tukang bautang demi istri pung gaya hidup,, ma istri sonde sadar, Pi mangamok pe'e gargantang Deng dia pung rambut api pikir ibu puskemas takuu na..wkkwkwkww Beta suka dengar ibu puskesmas bilang lu talalu menjijikan.
Lanjuttt gas ibu puskemas.. laki bini bikin diri ke jago2.
Laki kas keluar stetmen d kasus penkase" bilng klo ada tersangka lebh dr 1 org dia mau buka sragam" kaskaduk ee su ke paling jago2 sa". Tulis sebuah akun dalam keterangan vidio itu. 

Merasa dihina, karena dikatai anjing, si bidan pun laporkan istri polisi itu ke polisi.   Berikut laporan korban di Polres Kupang Kota.



Berikut Seru, Vidio Diduga Istri Polisi Labrak Seorang Bidan Puskesmas di Kupang




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel