Iklan

Billy Hun Kembalikan Uang Para Korban, Ternyata Ayahnya Anggota Dewan Kota Kupang

 


Viral seorang PTT di Dinas PUPR Nusa Tenggara Timur bermain jadi calo proyek. PTT bernama Billy Hun yang juga anak dari anggora Dewan Kota Kupang, Adolof Hun, memeras sejumlah korban dengan total kerugian belasan juta. 

Billy janji kepada para korban untuk menjadi PTT di kota kupang dan juga mendapat sejumlah proyek. Kwitansi penerimaan uang oleh Billy dari korban pun tersebar di media sosial. 

Satu kuitansi berjumlah 5 juta dengan janji akan masukkan korban jadi PTT di Kota Kupang. Satu kuitansi lagi 18 juta rupiah dengan janji akan mendapat korban.


Ayah Billy Hun, Adolof Hun Angkat Bicara

Dilansir dari ntthits.com,  Adolof Hun, menegaskan, dirinya, sebagai anggota DPRD dan pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Penataan Ruang (PUPR) tidak terlibat dan tidak ada hubungan sama sekali dengan dugaan tersebut.


Kasus dugaan menerima sejumlah uang dengan janji masukkan tenaga Pegawai Tidak tetap (PTT) dan sejumlah fee proyek, yang menyeret nama anaknya, Billy Hun yang juga PTT pada dinas PUPR, menurut dia, murni tindakan anaknya pribadi namun siap ikut bertanggungjawab. Niat baik menyelesaikan dugaan telah menerima sejumlah uang tersebut, pihak keluarga telah melakukan penggantian sejumlah uang yang tertera dalam bukti kwitansi - kwitansi yang telah beredar luas,  baik untuk sejumlah uang fee proyek maupun iming- iming masukkan tenaga PTT di pemerintah kota Kupang.


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan