Iklan

Di RS. Wirasakti Kupang, Seorang Ibu Diduga Tarik Kaki Bayinya Hingga Putus Saat Melahirkan



Di Kupang, Kaki Bayi Putus, Diduga Ditarik Ibunya Saat Melahirkan Di Kamar Mandi. Kejadian ini terjadi di rumah sakit Tentara Wiirasakti Kupang. 

Dilansir dari kornantt.com, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H mengatakan, bayi malang itu lahir di Rumah Sakit Wirasakti Kupang, dari seorang wanita berinisial J (36) yang beralamat di Kelurahan Oebobo. Saat itu J datang ke Rumah Sakit Tentara Wirasakti dengan keluhan sakit perut ini, lalu meminta ijin ke kamar kecil.

Beberapa saat kemudian petugas jaga Rumah Sakit mendapati J bersama dengan seorang bayi tanpa kaki di dalam kamar mandi, dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sementara itu, Kaki bayi malang itu ditemukan di dalam closet.

DIduga kuat, perempuan itu memaksa keluarkan anaknya denganc ara menarik kakinya, sehingga kaki bayi itu putus.

Setelah itu, bayi ini dibawa untuk dikuburkan oleh kerluarganya. Namun, karena diduga ada kejanggalan, kubur bayi ini sudah dibongkar oleh polisi untuk dilakukan penyelidikan dan otopsi oleh polisi. Pembongkaran kubur bayi X ini diduga berkaitan dengan proses kematiannya yang tidak wajar. sumber:koranntt.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan