Iklan

Foto Ramas Bibir Suami Orang, Cewek Ini Mengaku Bukan Adegan Berdua Di Mobil

 




Warganet sedang heboh dengan dugaan perselingkuhan atasan dengan bawahan. Si pria disebut sebagai bos klinik KC Kupang. 
Foto-foto beredar dimana-mana. Foto mesra itu sampai diketahui oleh istri si pria. 





Atasan klinik KC kupang Yoseph Elkridus Gonang dituding selingkuh dengan Asistennya, ditemukan di labuan bajo. Berita ini di ungga oleh facebook Guevara Gonang.
"Surat terbuka untuk keluarga besar Yoseph Elkridus Gonang dan Keluarga besar Yulian Udak... Ini kah namanya Atasan dan Asisten... Sekarang mereka berdua ada d Labuan Bajo.."
. Tulis Guevara Gonang di facebook .





Cerita pedas di balik perjalanan atasan klinik KC, membawa tudingan hangat dari istrinya. Tampak mereka berada di perdesaan dan dikelilingi sawah menghijau. Disaat kita melihat dengan jelas ternyata itu seperti di atas jalan gantung. Foto ini banyak beredar kemiringan soal hubungan mereka.



Atasan Klinik KC itu bepergian dengan Asistennya di Labuan Bajo dan foto bermesraan. Dengan sebuah adegan asistennya memegang bibir atasannya seperti suami istri. Ini membuat istri atasan mengamuk.




Mengaku Bukan Adegan Berdua Di Mobil
Foto ramas bibir itu bukan hanya mereka berdua, tetapi ada banyak orang. Demikian klarifikasi sang gadis.

Ada beberapa komentar di dalam status, terlihat asistennya ini menolak dugaan bahwa itu foto tidak hanya mereka saja namun masih banyak orang di sampingnya dan sampai mengancam istri sah atasan tersebut.





sungguh mesrah yah? Ada sebuah Tulisan juga dari status WA mengisikan flobamora tabongkar lagi hangat". Memang pepatah kata betul, laki " makin kaya makin nakal ketimbang cewe. Cewe makin miskin makin nakal. Tulisan dari status Wa status saya

Dalam beradu tulisan komentar tersebut di ketahui ada netisen membela istri atasan dan menyuruh istri atasan untuk melapor balik ke polisi atas tuduhan perselingkuhan, dari komentar Riny Putri di kolom komentar


 Ternyata didalam inboks Wa mereka saling bermesraan hingga mengirim stikel cup-cupan dan memanggil sayang sayang membuat istri atasan histeris


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan