Iklan

Cekikan Yang Berdarah, Ahli Forensik pun Tak Bisa Jelaskan, Pertama Dalam Sejarah Kejahatan Di Dunia?

 


Cekikan Yang Berdarah, Ahli Forensik pun Tak Bisa Jelaskan, Pertama Dalam Sejarah Kejahatan Di Dunia?

Kasus pembunuhan ibu dna anak, Astrid Manafe (30) dan bayinya Lael Maccabbe yang dilakukan oleh Randy Badjideh, karena diduga dihasut oleh istrinya Ira Ua yang kini ditetapkan sebagai tersangka, hingga kini masih bergulir dan terus menjadi polemik di publik, terutama di media sosial. 

Pasalnya, banyak kejanggalan dalam kasus ini. Diduga kuat, ada rekayasa dari oknum-oknum untuk melindungi orang-orang tertentu. Begitu polemik di media sosial. 


BACA JUGA: VIDIO Astrid Sedang Latihan Bela Diri, Kalau Satu-Lawan-Satu, Ira dan Randy Pun Bisa Keok

Salah satu yang menguatkan kejanggalan itu adalah adanya luka-luka dan memar di badan Astrid dan kepala Lael pecah. Padahal, menurut Randy, pembunuhan itu hanya dicekik. Astrid Cekik Lael, dan Randy Cekik Astrid. Bgitu pengakuan Randy. 

Namun, menjadi polemik, ketika adanya hasil otopsi bahwa tengkorak kepala Lael Pecah dan Astrid Banyak Luka. Hingga kini, fakta-fakta ini terus menjadi polemik, karena kontradiksi dengan pengakuan Randy. 



Pasalnya, Randy mengaku HANYA (sekali lagi, hanya) mencekik Astrid hingga putus napas, karena Randy marah, Astrid cekik Lael. 

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis Seorang Ibu Di Kupang, Ternyata Melibatkan Oknum TNI AD


Selain itu, ada pula ditemukan darah mengental dan bau darah  yang menyengat dalam mobil. Inilah semakin mengundang polemik di media sosial.  

Bahkan, Dokter forensik pun tidak bisa menjelaskan tentang bau darah dalam mobil itu. Sungguh ini menjadi hal yang baru terjadi, hingga ilmu forensik pun tidak bisa menjelaskan. Dokter hanya memungkinkan, bau amis dalam mobil itu hanya cairan dari tubuh korban, bukan darah. 


BACA JUGA: Randy Sempat Memohon Pada Para Pelaku Agar Ate dan Lael Tidak Dibunuh


Baru-baru ini, beredar hasil otopsi jenazah Astrid dan Lael. Hasil otopsi yang beredar, seakan menambah runyam, sebab hasil ini, seakan membantah pengakuan Randy dan juga beberapa adegan reku ulang (rekonstruksi).

Berikut ini Ini Penjelasan Lengkap HASIL OTOPSI Kedua Jenazah Korban yang diposting oleh Buang Sine di Grup FB Flobamorata Tabongkar.



 Penjelasan Lengkap HASIL OTOPSI Kedua Jenazah Korban


BACA JUGA: Apakah Saksi Cuci Mobil Randy Yang Ada Mayat Astrid Dan Lael Di Dalamnya??

 Penjelasan Lengkap HASIL OTOPSI Kedua Jenazah Korban


Mengapa Astrid Banyak Luka Di Bagian Kiri? Kemungkinan Ate dipukul di dalam mobil, lewat jendela (pelakunya dari luar)
Terbaca dengan jelas dari hasil otopsi di atas, Jenazah Astrid, banyak luka di bagian kiri badannya. Memar di kepala bagian kiri, pelipis kiri, wajah kiri, rusuk bagian kiri, luka di tangan kiri. 

Apa yang terjadi sebenarnya? ada rumor yang beredar bahwa Randy dan Astrid ditangkap basah oleh IU dan genknya sedang bersama. Diduga, mereka berada dalam mobil. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan