Iklan

Pria Kekar Bertato Di Kupang Ini Viral Karena Aniaya Seorang Guru

 

Iwan Taebenu 

Kasus penganiayaan terhadap seorang guru di  sekolah Dasar Oelbeba, Desa Oebola, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang NTT viral di media sosial. Dalam sebuah vidio yang beredar, Pelaku adalah Aleksander Nitti (kepala sekolah), berserta istri, anak (Eleonora Nitti) dan keluarga menganiaya (Iwan). Korban adalah Anselmus Nalle yang adalah guru di sekolah Dasar Oelbeba, Desa Oebola, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang NTT.


BACA JUGA:


Berikut ini vidio Kepsek Pukul Guru Di Kupang.


BACA JUGA:


Iwan Taebenu Viral

Iwan adalah salah satu terduga pelaku. Ia diduga mengejar korban hingga ke jalan raya, menarik dan menganiaya korban. Iwan pun viral di media sosial. 

Tampak dalam foto yang beredar, badan Iwan penuh tato dan kekar. Warganet sebut Iwan adalah bodyguard Kepsek yang ikut melakukan kejahatan.


Eleonora Nitti Bela Ayahnya

Anak dari kepala sekolah Eleonora Nitti berusaha untuk mengklarifikasi kasus itu. Menurut Eleonora, korbanlah yang memukul pelaku (kepala sekolah) terlebih dahulu. Sehingga memicu perkelahian itu. Terdengar juga suara dari istri sang kepala sekolah yang meneriaki korban. Berikut ini klarifikasi Eleonora (Rinn):


BACA JUGA

ini klarifikasi Eleonora (Rinn)


BACA JUGA:


Akun Eleonora (Rinn) pun menjadi bulan-bulan warganet. Kini, Setelah melakukan klarifikasi kasus yang dilakoni ayahnya, akun Eleonora (Rinn) langsung hilang dari peredaran. 



 



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan