Iklan

Diduga Ada Skenario, Ini 5 Saksi Yang Paling Ditunggu Di Sidang Kasus Penkase




Aliansi menduga, ada skenario besar dalam kasus Penkase. Koordonator umum Aliansi Kemanusiaan Untuk Ate dan Lael mengatakan, ada banyak skenario sejak awal kasus ini terungka. BACA 5 SKENARIO KASUS PENKASE Menurut Ketua Aliansi >> KLIK DISINI


Ini 5 Saksi Yang Paling Ditunggu Di Sidang Kasus Penkase

1. Santy Mansula

Bukan baru lagi, Santy paling viral di media sosial. Ia dianggap paling tahu dan orang yang paling aktif dalam kasus ini. Ia sangat ditunggu dalam pengadilan. Salah satu orang yang menunggu Santy di pengadilan adalan Kuasa Hukum Randy Badjideh, Yance Tobias Mesah. 


2. Dokter Forensik RS. Titus Uly

Entah siapa dokter yang otopsi kedua jenasah korban, namu yang pasti, publik sangat penasaran dengan keterangan sang dokter itu. Sebab, akan menerangkan tentang "mengapa tengkorak kepala Lael Pecah, padahal dicekik di leher". Mengapa juga banyak luka di bagian kiri badan Ate, padahal hanya dicekik oleh Randy. Ini akan terang dalam keterangan dokter yang otopsi kedua korban. 

 

3. David

David Daga Mesa adalah orang yang membantu Randy untuk gali kubur kedua korban di hutan Penkase. Publik penasaran, mengapa si David ini, tidak tahu kalau lubang yang mereka gali, adalah untuk kubur manusia, bukan kubur anjing. Sebab, pertanyaan publik adalah, mengapa kubur ajing saja harus di hutan, mengapa ukuran dalam dan lebar lubang seperti untuk kubur manusia? 


4. Randy Badjideh

Randy adalah terdakwa dan sekaligus akan jadi saksi mahkota untuk tersangka Ira Ua, istrinya. Ini akan terungkap rahasia kasus Penkase kalau benar ada skenario. 


5. Sepupu Ira Ua

Sepupu Ira Ua yang berinisial FI alias Fitri adalah pemilik Rental Mobil yang disewa Randy. Dan Kini Fitri menjadi saksi yang memberatkan Ira, sebab dari kesaksian FI lah terungkap Ira pernah berkata, "kalau Ate dan Lael masih ada, hidup Ira tidak akan tenang". Dan dikabarkan, Fitri ini juga sedang tuntut Ira dan Randy untuk ganti Rugi mobil Rush senilai 118 Juta rupiah yang dipakai Randy dan sekarang masih disita Polisi dan jaksa.


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan