Iklan

7 Vidio M3zum Istri Kades Di Belu, Ternyata Direkam Oleh Lawan "Main" Yang Kini Kabur




Istri Kepala Desa Mahuitas, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, kedapatan selingkuh dengan perangkat desa.

Perselingkuhan itu terungkap usai istri dari perangkat desa melihat rekaman video sang suami dengan istri kepala desa yang sedang melakukan hubungan intim.

BACA JUGA;

Dilansir dari media kupang, diketahui ada tujuh video yang diduga direkam menggunakan handphone sang perangkat desa, mulai dari durasi 2 menit hingga 7 menit. .


Dalam video nampak sang perangkat desa mengenakan kaos hitam, kemudian melepas pakaian hingga tak sehelai benang pun menempel di tubuh.

BACA JUGA:


Sementara istri kepala desa hanya menggunakan bra berwarna ungu.

Keduanya kemudian mulai melakukan adegan hubungan intim. Kejadian itu terjadi di kamar tidur di rumah kepala desa yang terletak di Dusun Bora, Desa Mahuitas.


7 video mesum kedua pasangan selingkuh itu diduga direkam pada Rabu 2 Maret 2022 dan Jumat 11 Maret 2022.

Video tersebut dilihat oleh istri sang perangkat desa pada Kamis 14 April 2022 lalu.

BACA JUGA:


Sang istri perangkat desa kemudian melaporkan temuannya itu ke tokoh masyarakat, Hakim Perdamaian Desa (HPD) dan juga pihak Polsek Lamaknen.


Kepala Desa Mahuitas, Mateus Mali Bere yang dikonfirmasi Selasa 19 April 2022 siang, membenarkan perbuatan mesum sang istri dan bawahannya itu.

BACA JUGA:


Ia mengaku kasus itu sudah diadukan ke HPD oleh istri sang perangkat desa, namun belum ada penyelesaian lantaran sang perangkat desa saat ini telah melarikan diri.

“Iya benar, masalahnya sudah urus kemarin di kantor Desa oleh HPD, tapi belum ada keputusan karena pihak laki-laki yang bersalah ini belum ada di tempat (melarikan diri),” katanya. (expontt.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan