Iklan

Ini Yang Ditunggu-tunggu, Akhirnya Mama Indy Buat Klarifikasi Yang Sebenarnya

 

 


Sebagaimana dikabarkan bahwa wanita bernama Helminca atau Mama Sindy viral karena diduga selingkuh dengan Romo Agustinus Iwanti dari Paroki Kisol, Ruteng Manggarai Barat.

Mereka ditangkap sedang berduaan dalam selimut di rumah mama sindy oleh suami mama Sindy sendiri, bapak Valentinus.

Setelah kejadian itu, ROmo buat klarifikasi membantah selingkuh dengan mama sindy. Namun, hal itu dibantah lagi, oleh suami mama sindy melalui klarifikasinya. Sebab ia tangkap sendiri istrinya sedang main dengan romo dalam selimut di kamar rumah mereka jam 2 malam.

Klarifikasi Mama Sindy
Hal yang paling ditunggu publik dari kasus ini adalah klarifikasi mama Sindy. Karena ROmo dan suaminya sudah melakukan itu. Kabar terbaru, mama sindy sudah melakukan klarifikasi, namun diduga disembunyikan oleh pihak Keuskupan Ruteng, Paroki Kisol.

Sebagaimana dilansir dari diantimur.com, Pihak Keuskupan Ruteng melalui Kevikepan Borong diduga memaksa Helmince alias Mama Sindi agar tidak menyampaikan klarifikasi terbuka ke publik terkait skandal perselingkuhan yang menyeret mantan Pastor Paroki Kisol, Romo Agustinus Iwanti, Pr.

Hal tersebut diterangkan oleh Valentinus alias Bapa Sindi dalam press releasenya media pada hari Minggu, 5 Mei 2024 sore.

Namun, pihak Keuskupan Ruteng tidak memberikan izin untuk mempublikasikan klarifikasi mama Sindi ke media massa.

Valentinus, mengungkapkan bahwa klarifikasi Helmince telah disampaikan kepada Keuskupan Ruteng untuk langkah lebih lanjut. Meskipun ia tidak mengetahui alasan mengapa klarifikasi tersebut tidak dapat diekspos di media massa.

"Klarifikasi yang disampaikan Helmince sudah dilayangkan ke Keuskupan Ruteng untuk langkah lebih lanjut," kata Valentinus dilansir Suara Buruh, Senin, (06/5/2024).

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan