Iklan

Fakta BARU Vidio PANAS Karyawati Bank NTT, Ternyata Pelaku Dan Korban Sudah Sepakat







Seorang karyawati Bank di NTT inisial NNM (22) melaporkan dua pemuda ke Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda NTT.

NNM melaporkan dua pemuda berinisial GMK (25) dan NRA (22) ke Ditreskrimsus Polda NTT karena telah mencuri data pribadi (video syur) di Hp miliknya dan disebarkan ke media sosial (Medsos).

Selain itu, NNM juga diiming-imingi uang Rp10 juta untuk berhubungan seks dengan dua pemuda itu.


PELAKU MINTA JATAH, SEPAKAT BERDAMAI

Kronologi Kejadian vidio panas karyawan bank NTT tersebar
Awalnya HP korban rusak. Lalu diservice, ternyata korban ada simpan vidio seks di HP. Para Pelaku yang adalah tukang service HP curi vido tersebut.

Setelah itu, para pelaku buat akun Tiktok anonim bernama @MataPolo23. Lalu inbox korban untuk minta "main" dengan janji akan dibayar 10 juta. namun korban tidak peduli.

Setelah itu, para pelaku terus-terusan inbox dan minta korban untuk layani para pelaku.

Sepakat berdamai
Akhirnya, para pelaku dan korban bertemu dan pelaku mengakui bahwa merekalah yang inbox korban selama ini. Sudah sepakat untuk berdamai. Namun para pelaku terus mengancam dan peras korban. dan akhirnya, korban lapor polisi.

Akhirnya, Dua pemuda yang bekerja sebagai tukas servis Hp di Kota Kupang itupun kini telah diamankan dan ditahan Ditreskrimsus Polda NTT. sumber: spiritrakyat.com


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan