Iklan

Ini Tampang Pria Di Kupang Yang Diduga Cungkil Mata Ibu Kandungnya

 



 

SEORANG ANAK KANDUNG DI FONTEIN -KUPANG BUNUH IBU KANDUNGNYA YANG BERUMUR 78 TAHUN.
Seorang anak kandung yang berinisial Am membunuh ibunya yang berumur 78 tahun Yasinta I. Tyseran (78).

Korban di temukan dalam keadaan luka sayat di leher serta mata kanannya dicungkil, pada Sabtu (30/3/2024)..

Kejadian ini berlangsung pada Sabtu, 29//03//2024. Tempat kejadina perkara di Di kelurahan Fontein, kecamatan Kota Raja, kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kejadian yang tak terduga ini dilakukan Oleh anak Kandung yang kesehariannya di dalam rumah saja dan di duga agak kurang waras sedangkan ibunya seringkali mencari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Menurut pantauan media, Korban sudah di Larikan Ke RSB dan pelakunya sudah di amankan oleh polisi. Sumber: Info Kejadian kota Kupang. LIHAT VIDIO DI >>> VIRAL KUPANG

Pelaku DIduga Stres
Sementara itu pelaku, Ady Medo tidak bekerja, juga mempunyai istri dan dua orang anak. Namun, karena tak memiliki pekerjaan, sang istri kabur meninggalkannya ke Pulau Jawa.

Jenazah ibunya, sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uli Kupang pada pukul 21.06. Namun pelaku sudah diseret ke Mapolsek Kota Raja.


Pihak keluarga juga sedang membereskan rumah dan menunggu jenazahnya diantar pulang untuk disemayamkan.


Menurut pengakuan seorang pria di lokasi kejadian, sejak pagi hingga sore tadi masih sempat melihat korban duduk di teras rumah. Dirinya mengaku kaget saat mendengar kabar kematian ibu 78 tahun itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan