Iklan

BreakingNews: Anggota DPRD Provinsi NTT Ditangkap Polisi

 



Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatoni, mengaku belum mengetahui kader partainya, RW alias Rocky, ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (BNNP NTT). Rocky juga dinyatakan positif narkoba jenis sabu-sabu.

Jonathan menyebut pihaknya belum bisa mengambil sikap terkait kasus tersebut karena pengurus belum mengetahui kebenarannya.

Menurut Jonathan, saat ini Rocky yang merupakan anggota DPRD NTT aktif tersebut masih menggelar masa reses. Untuk itu, partainya juga akan mengecek kebenaran kasus tersebut ke DPRD.

Jonathan mengaku saat ini semua partai masih disibukkan dengan pesta demokrasi. "Saat ini masih sibuk dengan pleno di tingkat kecamatan," tandasnya.


Untuk diketahui, Rocky Winaryo merupakan anggota komisi III DPRD NTT aktif dari Partai Perindo. Rocky sendiri merupakan Ketua DPC Perindo Kabupaten Alor, NTT.

Sebelumnya, Rocky bersama asisten pribadi (aspri) Wulan dan ketua tim sukses (timses) Beno positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Mereka ditangkap di rumah Rocky di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (26/2/2024) Sumber:detik.com





Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan