Iklan

Begal Ditangkap Warga, Serahkan Ke Polisi Tapi Dilepas, Ini Alasan Polisi

 


Seorang pemuda ditangkap warga di pantai Wisata Batu Nona Kupang. Ketika diserahkan ke kantor polisi, dilepas karena tidak ada barang bukti. Berikut ini kronologinya (sumber: viral Kupang)


Pelaku ini sempat masuk penjara pada waktu pembegalan di bukit cinta. Satu Minggu sebelum kejadian penangkapan.   Di duga pelaku ini mencuri laptop dan hp di batu nona.  Jadi masyarakat duga kuat pelaku ini yang melakukan pembegalan sehingga dia di incar oleh masyarakat sekitar batu nona dan kemarin pelaku ini todong perempuan dan laki laki yang lagi asik pacaran  Dengan ancaman. Jika tidak serahkan barang (Hp dan perhiasan)  Dia melapor ke orang tua. Akhirnya barang tsb di ambil.  Nah setelah di ambil.  Si cewek dan kekasihnya lari. Untuk lapor masyarakat. 


Setelah masyarakat  datang dan langsung pukul si pelaku. Namun Si cewek dan laki tersebut ambil kembali hpnya. Dan langsung pulang. Setelah beberapa saat.  Masyarakat bawa pelaku ke Polsek kelapa lima.   Sesampai di Polsek.  Polisi tidak menemukan barang bukti. Karena barang yg pelaku ambil. Sudah di bawa pulang oleh cewek dan kekasihnya. Akhirnya pelaku di bebaskan. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan